Kicau Mania Pamarican Jawa Barat Siapkan Murai Batu Untuk Piala Ngapak II

104

Kicau Mania Pamarican Jawa Barat Siapkan Murai Batu Untuk Piala Ngapak II

Kicau  Mania asal Pamarican, yakni Om Haryono, pemilik murai batu Ghostan sudah mempersiapkan salah satu burung miliknya untuk diturunkan di Piala Ngapak II, dimana murai batu Ghostan menjadi satu-satunya gaco yang akan dinaiakan oleh Om Haryono.

Mempunyai gaco satu, tidak menjadikan nyali ciut bagi sang pemilik murai batu Ghostan, mengikuti event sekala Nasional Piala  Ngapak II adalah salah satu keinginan yang harus direalisasikan oleh sang pemiliknya.

Sebab, sang pemilik murai batu Ghostan salah satu Kicau Manania yang memang sudah sangat berniat mengikuti Piala Ngapak II. Om Haryono hanya salah satu dari ribuan calon peserta yang sudah berniat meurunkan gaconya di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Keinginan kuat untuk membawa murai batu Ghostan semakin terlihat, ketika murai batu Ghostan selalu duduki podium podium sakaral beberapa event belakangan ini. Hal ini semakin mengutkan sang pemilik untuk terus menurunkan murai batunya diajang yang lebih bergengsi.

Murai BAtu Ghostan Beranikan Diri Ikuti Piala Ngapak II

“Saya sengaja rawat murai batu satu ekor saja dirumah, hal ini saya lakukan untuk mengantisipasti murai batu saya agar jiwa petarungnya tetap tinggi. Karna menurut saya, menjaga jiwa petarung yang tinggi itu dengan cara menyendirikan burung, Insya Allah burung tetap terjaga kebraniannya,”jelas pemilik murai batu Ghostan.

“Yang jelas saya sudah sangat berniat untuk mengikutsertakan murai batu Ghoster di Piala Ngapak II Banyumas mendatang. Keyakinan saya kuat walaupun saya tau tidak mudah menajdi juara di Piala Ngapak II besok. Tetapi kalau semauanya sudah diniati saya rasa semuanya akan menyenangkan, walaupun nantinya kami akan kalah, Insya Allah kami siap menanggungnya,”tambah Om Haryono menjelaskan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)