Kicau Mania Makin Tak Sabar Menunggu Semarang 33 Cup

Gelaran Akbar Semarang 33 Cup sudah tinggal menghitung hari lagi. Dengan berlangsungnya Road To pada hari Sabtu(10/08) jadi titik cerah untuk kembali ulang sukses. Sebuah event megah garapan DPW Jateng 3 untuk mengenalkan nama teamnya. Dikemas dengan sangat mewah untuk manjakan hasrat para kicau mania yang mulai tak sabar boyong hadiah.

Bang Maxe Kabid event DPW Jateng 3 tak henti-hentinya rancang event. Semarang 33 Cup jadi sasaran untuk kembali ulang sukses setelah beberapa event megah yang sudah lewat. Kemasan mewah kembali diluncurkan untuk rangkul penghobby dari berbagai kalangan. Tiket merakyat  dengan harga mulai dari 20 ribu hingga kelas tanpa potongan di tiket 60 ribu, 80 ribu dan 100 ribu cukup menggiurkan dan saying untuk dilewatkan. Bertujuan untuk mengenalkan nama Team event ini dikemas semewah mungkin agar tepat sasaran.

Semarang 33 adalah nama Team yang didirikan oleh Mr. Galuh yang kini menjabat sebagai Ketua Ronggolawe DPW Jateng 3. Team yang sudah berjalan 2 tahunan ini sudah melanglang buana di event-event besar dan bergengsi dengan amunisi kuat terutama di kelas Love Bird. Sempat viral di kalangan Love Bird Mania transaksi dengan nominal ratusan juta saat meminang Love Bird Sadewo, transaksi tersebut hebohkan warga kicau Semarang karena baru beliau yang berani membayar Love Bird Konslet dengan harga fantastic. Kemudian munculnya nama RX King yang sering boyong banyak juara sekali event, Love Bird yang punya gaya unik dan volume dahsyat tersebut juga turut besarkan nama Mr. Galuh dan Semarang 33 di dunia perburungan. Juga beberapa amunisi lain yang juga tak kalah mewah untuk juarai kelas ocehan.

Tak lagi besar dengan prestasi yang berhasil diraih kini Mr. Galuh kenalkan namanya dengan sebuah event. Minggu 18 Agustus 2019 berlokasi di Hutan Wisata Tinjomoyo nama Semarang 33 akan kembali dijunjung. Merangkul kawan-kawan di dunia perburungan sudah nampak terlihat kesuksesan yang akan diraih terlihat sejak berlangsungnya Road To. Mr.Galuh sangat optimis bahwa event ini akan raih sukses dan nama Teamnya akan makin banyak dikenal.