Kicau Mania Kosambi (KMK), Sukses Raih Juara BC Di Latpres Tebaci Dmm Miltih

96

Ronggolawe jakarta Barat– kicau mania kosambi, Jakarta Barat yang sudah ada sejak lama ini memang sudah cukup di kenal di wilayah Jakarta bagian Barat. Beberapa kicau mania yang tergabung di dalam kelompok kicau Mania Kosambi (KMK) memang sudah terbilang mempunyai gaco  yang sudah bisa di andalkan di dalam sebuah perlombaan. Tidak heran jika (KmK) kicau Mania kosambi yang digawangi oleh Mr Budi ini sudah beberapa kali mendapatkan juara BC di beberap perlombaan di wilayah Jakarta. Dengan menggandeng lovebird dari pemula dan dewasa kicau Mania kosambi (kmk) berhasil kumpulkan poin BC terbanyak di Tebaci Dmm Miltih Rn DPC Jakarta Barat, sehingga kicau Mania kosambi berhasil memenangkan juara BC di event tersebut.

Lovebird dewasa yang di miliki sebagai gacoan kembali di jalur juara. Lovebird balibu pun menyumbangkan poin bagus untuk kicau Mania kosambi. Di tambah lagi Lovebird Romlah yang masih berkesempatan menjadi juara di event tersebut. Perebutan juara BC di event ini memang cukup ketat persaingannya. Meskipun banyak yang memperebutkan juara BC namun Mr Budi bersama kicau Mania kosambi masih tetap Optimis untuk mencoba terus meraih poin. Satu demi satu akhirnya beberapa kejuaraan dari beberapa jenis burung mampu diraih oleh komunitas ini.

Dengan membuka juara BC dan SF sangat di dukung penuh oleh para kicau mania yang memang suka memburu kejuaraan ini. Dengan adanya Juara SF dan BC menjadikan kesemangatan tersendiri bagi para kicau mania. Demi memburu juara masing-masing Crew benar-benar menyiapkan gacoannya agar tampil maksimal dan mendapatkan juara, seperti yang di inginkannya. Semangat kicau Mania kosambi sangat terlihat di event ini. Harapan untuk menjuara BC sangat di perjuangkan oleh team ini. Perjuangan dan semangatnya terbayar sudah ketika di umumkan bahwa juara BC di event latpres Tebaci Dmm Miltih Cengkareng di peroleh oleh kicau Mania kosambi.

Lovebird gacoan yang menurut kabar, pakan harian yang digunakan adalah miltih berhasil mendapatkan juara di tengah lovebird jawara ternama di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Tidak heran jika Miltih saat ini selalu dikonsumsi oleh para burung jawara. Miltih memang banyak mengandung Nutrisi dan sangat kaya akan vitamin. Pasalnya miltih di buat dari bahan pilihan bermutu tinggi, yang bisa memenuhi kebutuhan burung. Dengan diproses melaui mesin canggih berteknologi modern, membuat kadar vitamin yang terdapat pada miltih selalu terjaga.

“Saya sangat mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarya kepada rekan kicau Mania kosambi. Saya akui keja keras kalian, memperjuangkan juara BC untuk komunitas sangatlah pantas untuk di hargai. Trophy kemenangan ini untuk komunitas lovebird Kosambi. Saya cukup senang juga ketika team kami yang mendapatkan juara BC. Yah kalo persaingan sih boleh dibilang ada. Menerut saya ini sudah menjadi rezekinya kicau Mania kosambi di minggu ini. Saya berharap komunitas lovebird Kosambi akan terus berkibar benderanya. Saya juga berharap teman-teman komunitas tetap semangat apaun yang terjadi, saya juga berharap kmk semakin kompak kedepannya. Perjalanan kita masih cukup panjang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kicau Mania kosambi.”Ucap Mr Budi saat di temui oleh awak Media Ronggolawe.

Dengan kemenangan juara BC yang di raih oleh kmk, akan menjadi suatu daya tarik bagi komunitas burung yang ada di berbagai wilayah. Memeperebutkan juara BC mempunyai nilai seni yang cukup baik. Meskipun juara SF dan BC harus di rebut, namun cara untuk merebutnya harus tetap menggunakan cara yang positif dan berguna serta bermanfaat bagi seluruh pihak. Mendapatkan juara BC atau SF adalah suatu kepuasan yang tak terhingga. Dengan mendapatkan juara tersebut, setidaknya kita mengetahui bahwa bahwa burung milik kita juga berkualitas