Kicau Mania Jambi Ramaikan Latber Rutin Lapangan BPK

48

Media Ronggolawe.id – Berita Jambi
Latihan Berprestasi Lapangan Bintang Putra Kasamba (BPK) terus memberikan yang terbaik kepada seluruh kicau mania Nusantara khususnya Jambi, yang mana Latber Lapangan BPK ini latihan burung berkicau yang rutin digelar setiap minggunya yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Owner Lapangan BPK, Ryan Huang saat diwawancarai media ini mengatakan kita sebagai pemilik lapangan tentunya terus memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu memanjakan pemain burung berkicau khususnya di lapangan BPK ini, seperti dengan membuka kelas loss gantangan dan ketentuan yang diberlakukan panitia, sebutnya, Minggu (08/12).

Selain itu, kita juga terus berupaya berbenah ketika ada kritikan dan masukan dari para kicau mania, untuk memajukan dunia Kicau Nusantara khususnya di Jambi dengan saling support, lanjutnya.

Untuk kelas yang kita gelar setiap latihan bersama ini, yaitu kelas Ebod Strong dengan Insert 30k burung Murai Batu, Kacer dan Lovebird Dewasa kelas pertama.

Kemudian dilanjutkan dengan kelas Nanjung 105 insert 20k untuk burung Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa, Balibu dan Murai Batu Ring.

Dan terakhir kelas Kenari Risih insert 15k untuk burung Lovebird Balibu, Kenari A-B, Kapas Tembak dan Cak Ijo, tutupnya. (Irwan)

Berikut Dokumentasi Foto Para Pemenang Latber Lapangan BPK Minggu, (08/12) :