Kicau Mania Jambi : Owner Lapangan Pesona Sebut Kekompakan Dalam Team Kunci Utama

23

Ronggolawe.id
Bertempat di Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi,Minggu (21/09) pukul 16.30 wib para kicau mania jambi berbondong-bondong mendatangi lapangan pesona untuk menguji mental burung yang dimiliki para kicau mania.Hal ini disampaikan lansung oleh Owner Lapangan Pesona Jambi,Ipung menyebutkan antusias para kicau mania sangat luar biasa sekali,walaupun sore hari diadakannya latihan burung kicau berkelas tetap tidak menyurutkan semangat dari kicau mania yang ada di jambi.
Dari semangat itulah kami Team yang ada di lapangan Pesona Jambi mengutamakan kekompakan dan solid dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta yang mengikuti latihan burung kicau,sebut Ipung.
Dilanjutkan Ipung,kekompakan dalam panitia adalah kunci utama dalam memberikan pelayanan prima serta kenyamanan bagi para kicau mania,baik dalam pelayanan tiket sebelum mengikuti latihan,ketegasan dalam penjurian dan masih banyak lagi yang kami utamakan dalam kenyamanan serta kepuasan para kicau mania,lanjut Ipung.
Kami juga berterima kasih kepada RN DPW Jambi karena terus menjaga kesolidan dalam Team,serta juri Ronggolawe yang ikut berperan aktif dalam ketegasan dalam melakukan penilaian terhadap burung kicau.
Alhdulillah sampai selesai acara latihan burung kicau berkelas khususnya di lapangan pesona selalu kompak dan solid hingga selesainya latihan burung kicau berkelas,tutup Ipung.(Ir)