Kian Gacor Dengan Bio Fighter, Ini Kata Koko Pengwin Pemilik LB Ical

78

Koko Pengwin pemilik burung lovebird yang ia namai lovebird Ical kini semakin gacor, mewah, stabil serta selalu moncer pada saat digantangkan baik dalam latber, latpres maupun lomba yang diadakan oleh berbagai EO yang ada di Kota Jambi.

Disampaikan Koko Pengwin saat diwawancarai media ini dikediamannya yang bertempat di Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Pall Merah Kota Jambi, Senin (29/4/19) menyampaikan bahwa saya banyak memelihara burung berkicau khususnya jenis lovebird, akan tetapi lovebird Ical ini agak istimewa yang saya rawat, sebutnya.

Kenapa saya bilang istimewa, karena lovebird Ical ini sering saya bawa kelapangan dan selalu memberikan yang terbaik dengan menorehkan prestasi serta mendapatkan juara pada saat digantangkan, sehingga saya jadikan lovebird Ical ini Fighter.

Dalam perawatan sehari-hari, saya sedikit memisahkan agak jauh dari lovebird lainnya yang saya pelihara karena untuk menjadikan burung lovebird ini selalu fighter dengan selalu saya kerodong untuk menjaga fighternya.

Kalau perawatan lovebird lainnya saya selalu memberikan yang terbaik, mulai dari memandikan, menjemur dan memberikan pakan, serta saya memberikan formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu dengan Bio Fighter yang tujuannya untuk menambah durasi burung serta menjadikan burung lovebird tetap stabil.

Seperti burung lovebird Ical yang saya pelihara ini saya juga memberikan secara rutin Bio Fighter pada saat pagi dan sore hari sebanyak tiga tetes yang saya teteskan di paruh burung secara rutin, sehingga menjadikan burung lovebird selalu stabil dengan memberikan Bio yang terbaik dengan menorehkan berbagai prestasi.

Tidak hanya itu saja, saya juga memberikan Bio Fighter ini ke tempat air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes yang saya berikan secara rutin, yang mana tujuan dari pemberian Bio Fighter ini, selain menambah durasi pada burung, juga sangat membantu burung dalam menjaga kesehatan tubuh burung sehingga burung akan selalu optimal dalam performa pada saat digantangkan, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Ical
Pemilik : Koko Pengwin
Usia : 7 bulan
Prestasi : Lintas EO
Asal Jambi