Ki Demang Ditawar 42 Juta Usai Juarai Piala Joko Bos

147

Tawaran tinggi menghampiri gacoan Cucak Hijau asal Kota Batang usai juarai gelaran Piala Joko Bos. Harga yang cukup fantastic untuk dapat meminang burung berkualitas milik Mr.Bursa Perdana ditawar oleh salah seorang Bos asal Kota Solo yang enggan di sebut namanya. Main maksimal di gantangan tengah dengan volume luar biasa keras trlihat sangat mencolok. Lagu tebakan beruntun dominasi pertandingan karena lebih unggul di durasi kerja.

Mr.Bursa Perdana pemilik Cucak Hijau Ki Demang

Menempuh jarak lebih dari 100km jarak dari Kota Pekalongan menuju Hutan Wisata Tinjomoyo yang berada di Kota Semarang. Mr.Bursa perdana sempat pesimis dengan kondisi gacoannya yang kondisinya sempat drop dikarenakan lama diperjalanan sekaligus cuaca yang sedikit mendung. Karena sudah sangat mengenal karakyer gacoan yang sering dibawa ke evet besar ini, akhirnya beliau pun meng akali dengan menambah extra fooding hingga kondisi mulai membaik.  Dengan pengalaman beliau menangani gacoan andalanya ini kondisi mulai membaik hingga memberanikan diri membeli tiket 80 ribu untuk kelas Cucak Hijau.

Mr.Egih Sugiharja (mengenakan Kaos Ebod Jeans merah)

Mengejutkan penampilan Ki Demang yang mengusung duta Piala Canting 4 di kelas Cucak Hijau NZR sangat maksimal. Lagu tembakan beruntun keluar dari gantangan tempat Ki Demang diapit dengan lawan lawan-lawannya yang juga hebat. Volume paling unggul saat membawakan sering kali hingga membuat lawannya kaget. Mr.Bursa Perdana yang didampingi oleh Ketua DPW Jateng 4 Ronggolawe Nusantara yaitu Mr.Egih Sugiharja sedikit tenang melihat penampilan gacoan dahsyat tersebut. Hadir sebagai Duta gelaran akbar yang akan berlangsung tanggal 16 Juni 2019 ini penampilan Ki Demang sempat dilirik juragan asal Solo yang ternyata memantau aksinya dari kejauhan. Harga 42 juta ditolak Mr.Bursa Perdana yang masih sangat sayang dengan gacoannya. Namun penawaran tak berhenti di situ saja, karena sangat cocok dengan kualitas Ki Demang pantauan akan berlanjut di Piala Canting 4 yang akan di langsungkan di Lapangan Asrama Brimob Jl.Dr Soe Tomo, Kali Banger, Kota Pekalongan. Mr.Bursa Perdana akan menyiapkan dengan sangat rapi untuk penampilan di bulan Juni mendatang agar lebih maksimal dan melanjutkan tawaran harga sesuai keinginan beliau.