Khasiat Daun Mengkudu Untuk Kegemukan Pada Burung

467

Rekan kicau mania perlu diketahui bahwa salah satu penyebab burung sering gerabakan dan tidak tampil maksimal adalah terjadinya obesitas pada tubuh si burung. Obesitas adalah penambahan berat badan burung yang tidak wajar,burung yang memiliki masalah obesitas bukan hanya sering grabakan, tapi untuk mengeluarkan kicauannya juga sangat sulit ketika bertarung dilapangan. Sahabat kicau mania tidak usah khawatir, Ada banyak cara menurunkan obesitas pada burung dan salah satunya :

  1. mulai mengganti pakan karena kelebihan kalori
  2. mengurangi  extra fooding karena bisa membuat burung lebih rampus dan menggantinya dengan sari sari EF yang terkandung di dalam Voer Nanjung 105 Premium
  3. mengurangi porsi pakan pada burung dengan kata lain memaksa burung untuk diet dengan diberikan buah-buahan yang kaya akan serat
  4. rajin lah diumbar untuk membuat si burung rajin bergerak dan berolahraga
  5. penjemuran yang rajin di tengah panas sinar matahari yang pas supaya mempercepat proses pembakaran lemak
  6. pemberian extrak perasan daun mengkudu

Salah satu akibat Burung obesitas adalah salah pilih pakan harian. Maka dari itu pilihlah pakan harian yang berkualitas tinggi dan baik di konsumsi oleh Burung terus menerus setiap hari.  Untuk menurunkan obesitas pada burung ocehan, kicau mania bisa menggunakan ekstra daun mengkudu. Selain bisa menurunkan obesitas daun mengkudu juga di percaya bisa mengobati serak. menjadikan burung lebih gacor dan membuat suara lebih nyaring dan ngeplong, melancarkan fungsi pencernaan juga meningkatkan kesuburan indukan.

Voer Nanjung 105 Produksi EBOD JAYA

Hanya saja untuk memberikan daun mengkudu pada burung ocehan tidak bisa di berikan langsung, perlu proses yaitu merebus daun mengkudu yang sudah diperas atau bisa juga dengan mengambil sari daun mengkudu dengan menumbuk daun mengkudu kemudian dicampurkan kedalam air. perasan air mengkudu tersebut bisa langsung diberikan untuk burung kesayangan anda sampai kondisi si burung terlihat membaik seperti semula.

Strong Murai Produksi Ebod Jaya

Untuk sahabat kicau mania khususnya para pecinta burung pemakan voer, sangat di anjurkan memakai pakan Voer Nanjung 105 produksi EBOD JAYA yang terdapat banyak sekali rempah rempah serta sari makanan yang terkandung didalamnya. Tidak harus banyak menggunakan doping untuk mendongkrak stamina dari bahan kimia, cukup di berikan Strong Kacer atau Strong Murai yang sudah terbukti khasiatnya bisa menambah daya tahan tubuh si burung menjadi meningkat dan melancarkan metabolisme tubuh si burung supaya lebih aktif dan berkicau saat di gantangan.

Strong Kacer Produksi Ebod Jaya

Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk sahabat kicau mania dimanapun berada.