Khalitan Bird Club  ( KBC )  Persahabatan Adalah Kebersamaan

16

 

Khalitan Bird Club  ( KBC )  Persahabatan Adalah Kebersamaan

Adanya komunitas burung adalah sarana membangun perkembanga dunia burung  berkicau dimanapun berada. Banyak komunitas yang tumbuh menjadikan dunia lomba burung berkicau menjadi semakin segar dipandang.

Jika berbicara komunitas, sekumpulan orang yang sepaham atau sehobi ini memang sangat penting bagi pertumbuhan hobi itu sendiri. Seperti halnya komunitas burung berkicau, komunitas ini sangat penting bagi pertumbuhan lomba burung berkicau atau kegiatan lain yang mengandung unsur burung berkicau.

KBC adalah salah satu komunitas burung berkicau yang patut diacungi jempol, komunitas asal Banyumas ini adalah salah satu komunitas yang selalu setia menghadiri lomba burung berkicau, khususnya lomba burung yang berada diwilayah X Karesidenan Banyumas.

Komunitas yang awalnya dikenal sebagai komunitas murai batu ini memang tidak pernah lupa menggandeng lebih dari 5 murai batu untuk digantangkan. Tidak hanya jenis murai batu saja, pasukan ini juga kerap terlihat membawa berbagai macam jenis burung berkicau untuk dilombakan.

Khalitan Bird Club Persahabatan Adalah Kebersamaan

Saat ditemui dilokasi PAngsar Soedirman Purwokerto, saat mengahadiri lomba burung yang  meggunakan penjurian dengan juri Ronggolawe Nusantara, pasukan ini terlihat membawa murai batu dengan jumlah yang cukup banyak.

“Memang kami membentuk komunitas murai batu saja. Tetapi untuk mengatasi kejenuhan dilapangan, akhirnya kamu tetap bawa beberapa jenis burung lainnya untuk kita lombakan. Biasanya kan kalau main hanya di murai batu saja cukup menjenuhkan juga. Maka dari itu, mau gak mau ya harus gandeng jenis burung lainnya.”ucap Wawan saat ditemua Mediaronggolawe.id beberapa waktu lalu.

Membentuk komunitas murai batu, membuat pasukan KBC semakin dikenal oleh banyak kalangan Kicau Mania khususnya wilayah Banyumas. Dengan menggunakan seragam KBC pasukan ini terlihat pasukan yang kompak.

“Buat kami persahabatan adalah kebersamaan, karna moto kami membuat komunitas yang kami beri nama KBC ( Khalitan Bird Club ) memang untuk persahabatan, maka dari itu, nama khalitan atau kecil masih melekat pada nama komunitas kami,”ujar Wawan menambahkan kepada awak Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)