Ketua Senapati SF, Ternyata Seorang Tentara

88

Setelah mendapatkan juara Team Terbaik Latpres Burung Berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019, Senapati SF yang baru terbentuk tiga minggu membuat sekelompok pemain burung berkicau bertanya siapa Ketua Senapati SF itu.

Saat diwawancarai media Ronggolawe Nusantara, Ketua Senapati SF menyampaikan profesi bukanlah menjadi suatu alasan untuk tidak memiliki hobi, apalagi hobi burung berkicau, karena hobi itu tidak mengenal pekerjaan dan status, sebutnya.

Senapati SF yang beralamat di Jalan Multatuli Lorong Riau RT 003 No. 113 Kelurahan Mayang Mangurai,
Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Provinsi Jambi dikomandoi oleh Kapten Inf Amru,SE.MM yang berdinas di Kodim 0415/Bth dengan jabatan Kasi Intel Kodim.

Dilanjutkan Kapten Inf Amru, saya sudah lama hobi burung berkicau dan memang sempat vakum karena kesibukan, dan saat ini saya hadir kembali untuk saling mensupport para kicau mania dengan menyatukan hobi di dunia kicau khususnya di Provinsi Jambi, lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi bisa bersatu, walaupun bersaing pada saat lomba dengan saling mengumpulkan point untuk SD, BC maupun Komunitas akan tetapi itu adalah hal yang wajar karena untuk mendapatkan juara, sambungnya.

Dengan hadirnya Senapati SF ini semoga kedepannya bisa menjadi warna untuk Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi, tutupnya.