Ketua RN DPW Jambi Serahkan Piala TIM Terbaik Kepada Tiger BC Edisi Raja Kuota

83


Bertempat di lapangan ceria selincah,Kota Jambi (18/11) Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar lomba yang bekerja sama dengan Raja Kuota,sebanyak 16 kelas yang di pertandingkan untuk merebut piala dari masing-masing kelas burung kicau berkelas.
Adapun yang dilombakan adalah kelas Murai Batu Ring,Kacer,Kapas Tembak,Love Bird Dewasa,Kenari,Cicak Ijo,Pleci,Love Bird Balibu serta Murai Batu.Yang mana setiap masing-masing kelas memperebutkan juara 1,2 dan 3 serta ada juara nominasi.

Perlombaan burung kicau berkelas tersebut berjalan sukses yang dimulai pukul 11.00 wib berakhir pukul 14.30 wib.Dengan penilaian setiap kelas burung berkicau oleh Juri Ronggolawe DPW Jambi.Tidak hanya pecinta burung kicau yang ikut dalam perlombaan yang diadakan oleh RN DPW Jambi yang bekerja sama dengan Raja Kuota,akan tetapi diikuti oleh komunitas atau Club Burung yang ada di Jambi,seperti Pesijam SF,Tiger BC,Bombom BC,Dulur Stady,dan komunitas pecinta burung lainnya.
Dikatakan Jutak Ketua RN DPC Jambi,kita bersyukur karena cuaca cukup mendukung dalam mengadakan event ini,dan alhamdulillah ramai sekali yang mengikuti lomba burung kicau berkelas ini,serta bejalan tertib,aman,ungkapnya.
Dari 16 kelas tersebut kita menyerahkan Piala Terbaik yang dipersembahkan oleh Raja Kuota kepada TIM terbaik dari setiap kelas burung berkicau.Dan setelah dilakukan penilaian oleh panitia TIM terbaik yang memperoleh Piala dan Uang jatuh kepada TIM Tiger BC,yang diserahkan lansung oleh Ketua RN DPW Jambi,Jutak.(Ir)