Ketua RN DPC Sarolangun Sebut Bangga Kepada Juri Ronggolawe Asal Sarolangun

23

Ronggolawe.IDA
Disebutkan Ketua RN DPC Bungo,Oka mengungkapkan rasa bangga kepada korlap/juri2 khususnya DPC Ronggolawe Kabupaten Sarolangun yang mana setalah semuanya rekan-rekan mengkuti diklat penjurian dan tidak ada lagi yang namanya juri bodong,karena kalian semuanya telah mendapatkan sertifikat pelatihan juri dan mendapatkan nilai yang fantastis dengab nilai Grade A’ ada yang grade B.dan dipercaya menjadi korlap terbaik dan juri terbaik pada saat kalian pelatihan,ungkap Oka.
Saya yakin tidak semua peserta pelatihan bisa seperti kalian dan itu suatu kebanggan bagi saya.Ilmu yg kalian peroleh harus kalian terapkan d lapangan maka dengan itu saya meng himbau pada kalian harus,Displin,Jaga wibawa/emosi,Ketelitian,Kecepatan dan ketepan,Mental,Kesiapan,Loyal litas,Kejujuran dan tepercaya,lanjutnya.
Jangan sampai ada istilah bela negara,bela teman.Jadilah juri yg benar-bebar jujur yang dicintai oleh para penghobi burung,jngn sampai menjadi juri yang dibenci para kicau mania,tegas Oka.
Pada saat kalian tugas saya Tdk mau melihat dan mendengar ada juri yang menyuruh teman anda atau jokinya menggatung burung milik kalian d saat kalian tugas,sebut Oka.
Pesan saya,jalin kominkasi dan silahturahmi sesama juri dan antar EO.Tidak ada lagi juri yang dikit-dikit posting kemedsos/Fb.Pada saat ada suatu permasalahan di diri anda dalam kicau mania.Karena itu mencerminkan anda cengeng dan tdk benar.Tidak ada juri yg bertugas d EO laian atau indfenden.Apa bila ada juri yg tugas diluar EO RN juri tersebut saya anggap penghianat dan mengundurkan diri.Jadilah juri/korlap yang terbaik dan jujur pada saat kalian mengadili dilapangan.
Ini harus kalian laksnakan tanpa alasan apapun apabila suatu saat terjadi kalian tidak benar dalam penjurian maka saya tidak akan menegur,akan tetapi saya ajan mundur sebagai Ketua DPC RN.Kab. Sarolangun tutup Oka Ds. SH.MH.(Ir)