Ketua RN DPC Bungo Buka Diklat Juri Angkatan ke XXIV

19

Ronggolawe.ID
Bertempat di Hotel Semagi Kabupaten Muaro Bungo Provinsi Jambi,Ronggolawe Nusantara DPC Bungo mengadakab diklat Juri angkatan XXIV yang diikuti peserta diklat sebanyak 52 orang.Ketua RN DPC Bungo membuka secara lansung Diklat tersebut,Jum’at (02/11).
Dalam sambutannya Ketua RN DPC Bungo Irwan Efendy mengatakan terima kasih kepada peserta diklat yang telah hadir dan selamat mengikuti diklat,saya selaku ketua dan atas nama panitia minta maaf apabila dalam penyampaian,penyambutan dan penempatan kurang pada tempatnya atas nama panitia saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,semoga kita semua bisa mengikuti acara ini sampai selesai nantinya,sebut Irwan.
Peserta diklat berasal dari Martapura, Baturaja,Palembang,Ogan Ilir,Curup, Muko2,Lubuk Linggau,Jambi,Sabak, Dhamasraya,Pasaman,Padang,Rimbo Bujang dan Muara Bungo.
Acara dimulai pukul 19.00 wib dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia ini dimentori oleh Pak Bandi dan Om Paino dari Bekasi,lanjut Irwan.
Adapun diklat ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai hari ini sampai tanggal 3 kemudian dilanjutkan pada hari minggu tanggal 4 nya langsung melihat Final Liga Lintas RN yang bertempat dilapangan RN DPC Bungo tepatnya di belakang Kodim Bute,tutup Ketua RN DPC Bungo Irwan Efendi.(Ir)