Ketua APBN Korwil Cabang Kudus Kena Penipuan ??

996

Kudus, APBN adalah salah satu asosiasi pengakaran burung yang sudah berbadan hukum yang di prakasai oleh Haji Ebod yang bertujuan untuk menolak Permen tahun 2018. Salah satu asosiasinya berlokasi di Korwil Eks Karesidenan Pati Cabang Kudus dengan ketuanya adalah Mas Ibrahim.

Mas Ibrahim yang sudah bermain burung sejak kecil, mulai dengan Anis Merah, Cucak Hijau, Kacer, bahkan Cendet hingga sampai saat ini lebih fokus dengan Murai Batu. Berawal dari hobinya yang suka merawat burung, Mas Ibrahim mulai membeli dari trotol, burung macet bunyi, hingga burung mabung, bahkan beliau yang berdarah Madura ini sering kali mendatangkan burung-burung endemik Madura ini yaitu trotolan Cendet asli kampong halamannya.

Hingga suatu ketika tahun 2010, Mas Ibrahim membeli seekor Murai Batu yang kata penjualnya lama bunyi cuman jarang-jarang. kala itu belum banyak yang menjual burung Murai Betina, dan beliau pun juga belum mengerti betul perbedaan antara jantan dan betina. Hingga dijual kepada peternak-peternak pun tak ada yang mau membelinya. Sudah setahun lebih burung tidak laku dijual, dia pun berinisiatif untuk menangkarkan burung tersebut.

Kondisi Kandang Ternak Murai Batu Barokah BF Kudus

Mulai dari situlah Mas Ibrahim mendapatkan inisiatif dari rekan-rekan untuk membuat kandang ternak Murai Batu. Berawal dari 3 kandang, dari jantan gaacoannya dulu dan burung-burung “sayur” , hingga beranak pinak, hasil jual anakannya alhamdulilah sekarang sudah sedikit berkembang menjadi 7 kandang. Dan akan diperbanyak step by step rencana sedang menambah 3 kandang lagi.

Berkat ketelatenannya, Mas Ibrahim menjadi salah satu peternak kondang di Pantura, banyak anakan Murai Batu darinya laku dan moncer di tangan pembeli. Dengan ring Barokah Bird Farm Kudus, beliau mengedepankan kualitas, Mas Ibrahim tak mau ambil resiko dalam penjualan anakannya. Mas Ibrahim selalu gunakan Ebod Trotol, Voer untuk pakan lolohan anakan Murai Batunya. Dengan voer ini, anakan-anakan dari lebih sehat, lebih cepat dalam pemasteran dan mampu menyimpan masteran tersebut dengan baik. Alhasil para pembeli pun rela antri tuk dapatkan trah dari indukan Barokah Bird Farm Kudus.

Proses Meloloh Anakan Murai Batu Barokah BF Kudus

Berani membeli gacoan-gacoan papan atas sebut saja Bumble Bee, Korowelang, Ontokusumo, Maradona, New SP, Bilal hingga Kencono dan masih banyak yang lainya menjadi ikonik di tangan beliau. Dua kali sambangi event bergengsi di Piala Raja tahun 2015 dan 2016, Mas Ibrahim tak pernah absen gondol tropi event tersebut. Bahkan anakan dari keduanya dijual cukup tinggi dengan kisaran 2,5 juta sampai 8 jutaan tergantung dari indukannya.

Ketua APBN Cabang Kudus Teledor Menjadi Motor

 

Berikut Cerita Pendek Kisahnya

Bahkan untuk anakan ekor panjang, harga yang ditawarkan lebih fantastis bisa sampai 11 juta rupiah, yang terbaru anaknya yang baru lepas trotol pun laku 17,5 juta karena ekor balak dan panjang ekor mencapai 24 cm. X-Mosodo adalah salah satu induk semi-import yang didatangkan tuk masuk Barokah Bird Farm Kudus, dengan ekor balak nan panjang disilangkan dengan induk betina fighter keturunan raja khas Murai Batu Sumatra, anakannya pun mudah bongkar lagu, volume tembus hingga mampu main berdurasi panjang, tidak ketinggalan dengan ekor panjang terlihat indah nan elok.

Ebod Breeding Selain Digunakan Untuk Semua Tangkaran Barokah BF Kudus juga Berkhasiat Sebagai Vitamin Burung Pasca Mabung

Pada tangkarannya Mas Ibrahim tak pernah luput berikan asupan vitamin kepada peliharaanya, dulu sebelum tau adanya APBN, Beliau selalu gunakan vitamin Import yang sekarang sudah dikurangi supply-nya. Berkat adanya APBN yang di inisiatori oleh Haji Ebod, dengan produk-produk terbaiknya kini hadir Ebod Breeding. Diperkaya multi vitamin membuat Indukan bahkan gacoannya selalu kondisi  prima. Dengan pengondisian saat mabung, pasca mabung hingga masuk kandang ternak, Mas Ibrahim selalu gunakan Ebod Breeding, kualitas lebih baik dari produk import dan harganya yang jauh lebih murah, Mas Ibrahim juga sudah menyetok 2 dus Ebod Breeding.

Apalagi saat ini Mr Ibrahim yang menjabat sebagai ketua korwil Eks Karesidenan Pati cabang Kudus, berkat kualitas yang sudah teruji di pembeli sebelumnya, 8 ekor anakan yang menggunakan ring APBN pun sudah laku terpesan. Akhirnya, pembeli harus bersabar paling tidak 2 bulan lagi menunggu anakan berikutnya.

Jika rekan-rekan ingin membeli produk Ebod Jaya, Ring burung dan Anakan Murai Batu dari Ring Barojah BF Kudus bahkan ring APBN bisa hubungi di alamat Gg Johar lama no 475 005/004 Wergu Kulon Kudus ( 081225579009 dan 085740864864 )