Kesuksesan Komunitas Pleci Sleman Dengan Mengakat Kembali Pleci Ke Pentas Nasional

90

Komunitas Pleci Sleman  memang sangat dikenal sebagai gudangnya burung-burung Pleci nasional. Selalu berganti burung jagoan tidak menjadi suatu kendala buat Komunitas Pleci Sleman ini karena burung penggantinya pun mempunyai kualitas yang sangat mumpuni dan bahkan diatas rata-rata. Mr. Sulistyo adalah salah satu perawat dari Komunitas Pleci Sleman yang sangat terkenal kepiawaianya dalam merawat dan menjadikan burung Pleci rawatanya menjadi juara di setiap eventnya.

Hadir di event latber Bob special Killer Bc Yang bertempat di Agrowisata Turi Sleman, Mr. Sulistyomembawa burung murai batu debutan barunya “Lembu Sakti”. Turun di kelas A Agro burung pleci Lembu Sakti langsung menunjukan kualitasnya dengan langsung merebut juara runner up. Mr. Sulistyo rupanya belum puas dengan penampilan burung pleci Lembu Sakti. Mr. Sulistyo mengikutkanya kembali dikelas Bio Champion dan tidak diduga burung Pleci Lembu Sakti  mampu keluar sebagai juara satu di kelas ini.


Vitamin Ebod Joss Menjadi Vitamin Wajib Untuk Diberikan Di Minum Burung Pleci.

Melihat penampilan burung pleci Lembu Sakti  pada Latber special kali ini membuat Mr. Sulistyo dapat membuktikan dengan mata kepala sendiri bahwa pakan 220 Volt  yang diberikannya baru satu minggu yang lalu sungguh benar-benar luar biasa khasiatnya. “Saya tidak menduga dengan hasil ini dan pakan 220 Volt memang produk yang paling bagus, baru satu minggu memakainya, burung pleci debutan baru  saya banjir juara” ucap Mr. Sulistyo. Dengan hasil ini juga Mr. Sulistyo juga kembali percaya diri dan semakin optimis pada event selanjutnya.

Dari hasil uji coba hari ini Mr. Sulistyo baru percaya jika Pakan 220 Volt  memang cocok untuk burung pleci khususnya untuk burung pleci yang di perlombaan, 220 Volt memiliki kandungan protein yang sangat baik jika di konsumsi burung pleci anda.


Pakan Special Burung Pleci Jelang Lomba 220 Volt Yang Mampu Meningkatkan Stamina Burung Pleci Pada Saat Di Lapangan.

Keunggulan pakan 220 Volt  adalah terdapat kandungan ekstrak serangga, buah-buahan, racikan herbal, dan bahan baku lainnya yang memiliki tingkat nutrisi yang baik, sehingga menjadikan pakan 220 Volt menjadi pakan burung pleci yang berkualitas tinggi.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.