Kestabilan Murai Batu Presiden Selalu Tampil Top Perform + Video

Kestabilan Murai Batu Presiden Selalu Tampil Top Perform

Murai Batu Presiden milik Lamat Baron asal Dharmasraya menjadi tontonan saat gelaran Cassper Cup 1 yang di selenggarakan di Pasar Grosir Kasang, Padang Pariaman SUMBAR. Penampilan MB Presiden aksinya membuat sang pengadil di lapangan terhipnotis, ditambah lagi lagu yang dibawakan tuntas dari awal hingga akhir, gaya khasnya menjadi poin plus bagi Murai Batu debutan Lamat Baron.

Perjalanan yang di tempuh dari Dharmasraya ke Kota Padang memang cukup menyita banyak waktu dengan jarak tempuh hingga mencapai 7/8 jam dengan ditemani rekan dan juga anak tercinta, namun semua lelah dan pengorbanan itu terbayarkan dengan aksinya yang top perform di kelasnya membuat sang empunya juga bangga dan senang.

Usut punya usut Murai Batu Presiden di rawat menggunakan pakan harian Voer Premium dari Ebod Jaya yaitu Voer Nanjung 105. Voer Nanjung 105 mampu meningkatkan stamina, menambah volume agar lebih kristal, kandungan nutrisi yang lengkap ditambah juga dengan kandungan extra serangga membuat kicau mania tidak perlu repot lagi untuk memilih pakan harian Murai Batu kesayangannya. ” berkat Voer Nanjung 105 Murai Batu Presiden tampil top perform dengan hasil bisa mendapatkan juara 1 dan 3 ” pungkas anandanya yang merawat Murai Batu Presiden.

Perjalanan Murai Batu Presiden memang sudah cukup mapan, konon MB Presiden juga dipinangnya dengan harga yang cukup fantastis oleh Lamat Baron. MB Presiden yang didapatkan dari salah seorang kerabatnya itu membuatnya merasa sangat beruntung bisa memilki Murai Batu yang ia beri nama Presiden itu. Kendati demikian hal tersebut juga tak bisa dipungkiri bahwa memang MB Presiden dipercaya mampu mengembangkan sayapnya ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Salah satunya kami akan berangkat ke Pulau Jawa tepatnya di Kota Bogor untuk turut menghadiri dan menyaksikan euforia gelaran spektakuler Piala Presiden RI yang akan di laksanakan di lapangan parkir Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat pada 31 Maret 2019 mendatang. Tutupnya Rahmat Baron. ( Vj_DafriChan/KangRonggo )