Kerja Keras Cak Is Antar MB. Cuplis kuasai podium utama Rajawali BC Gresik.

85

Kelas Murai batu merupakan kelas promadona di gantangan Rajawali BC Kedamean,Gresik, hal ini tak lepas dari antusiasme dan berjubelnya peserta yang hadir memeriahkan gelaran di gantangan yang berlokasi di desa Sawean ini, maka tak heran setiap Rajawali BC mengadakan gelaran pasti Ramai dan bahkan full gantangan ditiap sesinya.

Kelas Murai Batu di Rajawali BC.

Seperti gelaran kali ini antusiasme murai batu mania begitu luar biasa hadiri latber rutin kamis (30/05/19) dan yang menyita perhatian tentu Murai batu CUPLIS amunisi Cak Is asal Satu Hati yang tampil Edan dan sukses kuasai kampiun juara di sesi Murai Batu A.

Gaya sarung dan volume tembus yang disertai variasi lagu seperti cililin, kapas tembak, kematian bahkan sempat terdengar suara meniru prenjak dan gereja tarungnya (komplit variasi) di tunjang rajin bongkar isiannya membuatnya mampu menyisihkan para pesaing-pesaingnya digelaran kali ini.

Murai Batu Cuplis.

Dikenal sebagai partai neraka, Cak is selaku pemilik Murai batu Cuplis tampak senang dengan prestasi dan kinerja yang diraih murai batu kesayangannya di gelaran Latber kali ini.

Cak Is yang ditemui awak mediaronggolawe.id tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaan kali ini.

“Alhamdulillah mas hari ini saya cukup puas dan senang sekaligus bersyukur atas prestasi tang diukur Cuplis hari ini”. Ungkapnya.

Semoga kedepan busa prestasi lebih baik dan makin stabil aja”. Tambahnya.

Penampilan Stabil serta Rajin bongkar isian Murai Batu Rahwana tentu bukan tanpa alasan, Cak is sang pemilik pun menceritakan perawatan harian maupun lomba murai batu kesayangannya ini.

“Embun Pagi adalah kegiatan rutin setiap pagi yang wajib selalu saya lakukan agar kondisinya selalu terjaga, selain itu untuk hariannya saya juga menggunakan sistem umbaran dan saat sore harinya saya kembalikan lagi di sangkar lomba dan full kerodong”. Katanya.

“Makanan yang berkualitas serta pemberian vitamin yang tepat juga saya lakukan buat Rahwana, saya gak mau asal-asalan. Untuk makannya saya kasih Voer Premium Nanjung 105 sebagai pakan harian dan lomba sementara Vitaminnya saya kasih Ebod vit” . Lanjut beliau.

“Sebelum berangkat lomba H-1 saya selalu mengistirahatkannya, pagi sebelum lomba saya cek kebersihan sangkar dan juga mengganti pakan dan minumnya dan untuk pendongkrak staminanya agar moncer dilapangan saya kasih Strong Murai satu jam sebelum lomba”.Tutup Beliau.

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.