Kenari Wisanggeni Ngamuk, Pasca Mabung

216

Wisanggeni Makin Stabil

Mahakarya Borobudur seolah tak habis menjadi perbincangan hangat di kalangan kicaumania. Bagaimana tidak, event bergengsi yang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang ikut meramaikan nya dan menjadi pemenang.

Si Bongsor Wisanggeni

Tidak terkecuali Wisanggeni, Kenari jenis Yorkshire dan Diamond Kenari jenis F2 ikut turun meramaikan event Mahakarya Borobudur. Kedua jagoan tersebut adalah milik Mr. Bangkit, Gladiator BF Jakarta Timur. Seperti bukan hisapan jempol semata, tentu nya ke dua jagoan yang dikawal penuh oleh Om Eko, Teguh Kyb dan Bayu Er Er sukses bersaing ketat di kelasnya dengan burung berbagai blok.

Gladiator BF Rayakan Kemenangan

Yorkshire Wisanggeni pasca mabung langsung unjuk gigi di Mahakarya Borobudur dengan gaya nya yang mencolok goyang satu titik, ngawet mampu memukau juri dan menyabet juara 1 dan 2. Sekaligus menandai kemunculannya setelah istirahat. Sebelumnya Wisanggeni juga sukses di Piala Rakyat Tangerang.

Tak terkecuali Diamond seolah tak ingin kalah, lagi-lagi Diamond juga menyabet juara 2 di Mahakarya Borobudur. Rencana kedua jagoan akan di turunkan di Piala Raja. ” Semoga besok jagoan tersebut akan mengulang momen kejuaraan di Piala raja tentunya ” ujar Teguh Kyb.