Kenari  Wisanggeni Milik Fla Siap Terjun di Dua Event Nasional Selanjutnya

66

 

Bagi seluruh Kicau Mania nusantara, tentunya sudah mengenal sosok Kicau Mania  gadis cilik peniru beberapa suara burung. Yap, betul sekali, namanya Fla, putri dari Mr Udy Rocker SF, sosok asal Purwokerto yang saat ini berdomisili di Jakarta.

Kendati terbilang masik anak-anak, nama Fla di dunia burung berkicau sudah cuku dikenal. Apalagi, bebera pecan lalu, Fla pernah menjadi bintang tamu disalah satu acara tv nasional. Sontak, nama Fla semakin dikenal, setelah kemampuannya menirukan suara burung tersebar luas di You Tube berbagai channel kicau.

Anak yang menyukai banyak jenis burung ocehan, saat ini kembali menunjukan gaco terbarunya, yakni kenari Wisanggeni, yang pada saat mengikuti lomba burung berkicau Piala DPR RI sempat membuat geger, berkat kemenangannya disalah satu kelas bergengsi kenari.

Setelah teruji dievent sekala nasional Piala DPR RI, nampaknya Fla akan kembali menurunkan kenari kesayangannya didua event sekala nasional selajutnya, yakni Ronggolawe Award dan Piala Candrabaga, yang tentunya akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Fla, Gadis Cilik Kicau Mania Peniru Suara Jenis Burung Berkicau, Siap Bawa Kenari Wisanggeni di Ronggolawe Award
Fla, Gadis Cilik Kicau Mania Peniru Suara Jenis Burung Berkicau, Siap Bawa Kenari Wisanggeni di Ronggolawe Award

“Untuk kenari terbaru kami nampaknya mempunyai kelebihan yang sangat mampu untuk naik dievent sekala nasional. Kemarin di Piala DPR RI lumayan bisa dapat koncer satu, yang jelas penampilannya tidak akan membohongi hasil,”jelas ayah Fla mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Kemampuan istimewanya tersebutlah yang membuat Fla dan sang ayah sudah mengagendakan beberapa lomba besar kedepan,”Yang jelas untuk kedepan dalam waktu dekat ini kenari Wisanggeni akan saya turunkan di Ronggolawe Award dan Piala Candrabaga,”tambahnya.

Ditanya beberapa pertanyaan mengenai kesukaan barunya terhadap burung kenari, Fla mengaku sangat senang mempunyai kenari yang prestasinya sudah sekala nasional,”Kalau Fla sekarang emang lagi seneng banget nih sama kenari, menurut Fla, main kenari sama asiknya dengan main jenis burung ocehan lain om,”ungkap Fla dengan penuh polos.

“Kalau Fla memang suka sama semua jenis burung, anis merah suka, murai batu apa lagi, nah sekarang sedang suka-sukanya sama kenari Wisanggeni. Mudah-mudahan saja dievent selanjutnya Wisanggeni mendapatkan hasil yang sama seperti peraiahan dilomba kemari.”jelas Mr Udy kepada awak Mediaronggolawe.id saat ditemui dilokasi lomba Piala DPR RI.  (Red)