Kenari Wisanggeni Gaco Om Bangkit Nyaris Rebut Gelar Double Winner Di Piala DPR RI

144

 

Mr Bangkit Gladiator Bf

Mediaronggolawe.id– Minggu 15 September 2019 bertempat di halaman Gedung DPR MPR-RI digelar Pameran dan lomba Burung Berkicau yang bertajuk Piala Ketua DPR RI. Lomba yang membuka total 72 kelas ini merupakan hasil kerjasama antara Organisasi Kicau Mania (KM), APBUI dan Radja Company dengan Radja Garuda Nusantara sebagai system penjurian. Banyak sekali kicau mania yang datang dari seluruh daerah membawa amunisi mewahnya untuk memperebutkan gelar terbaik sebagai sang jawara. Lebih dari 3.000 peserta tumpah memenuhi kawasan Gedung DPR MPR-RI.

Lomba yang berlangsung dengan 3 lapangan ini berjalan cukup a lot, kelas Utama Murai Batu dan Lovebird menjadi pusat perhatian karena suasana yang sempat memanas antara kicau mania dan pihak keamanan, namun tidak berangsur lama keadaan mulai membaik dan mulai di lanjutkan kembali. Tidak kalah seru di kelas Kenari khususnya di Kenari STD Besar, banyak sekali memunculkan nama nama hebat nyang bertarung di kelas mahal. Sebut saja Kenari mewah milik Om Bangkit bernama Wisanggeni dari Gladiator Bf yang sukses merebut kelas Utama Kenari Bio Kristal. Burung jenis Yorkshire ini tampil gemilang dari awal sampai akhir laga selalu konsisten membawakan irama lagu dan cengkok yang pasih sehingga membuat para juri terkesan dan di ganjar konceran merah.

crew Gladiator BF

Berlanjut di sesi selanjutnya tepat di kelas Suara Publik, Kn Wisanggeni kembali menduduki podium juara posisi runner up. Meskipun di hapit oleh banyak musuh musuh tangguh saat itu namun performa yang apik dan stabil menjadi kunci kesuksesan KN Wisanggeni dalam meraup gelar sebagai sang jawara.

kenari Wisanggeni Gladiator Bf

Sebelum berlaga di Piala DPR RI nama Kenari Wisanggeni milik Om Bangkit ini sudah sering merengkuh Gelar gelar juara di lomba besar. Prestasi yang selalu di raihnya membuat nama Om Bangkit dan Gladiator Bf melejit di kalangan Elit lomba Nasional sebagai salah satu penantang serius di Kelas Kenari. (Tri Speed)