KENARI TZUBASA ,KENARI PELOMBA SEKALIGUS PENGHIBUR AJANG SIRKUS SAAT LOMBA

187

Nama KING Bocah Cerewet  Single Figther atau yang lebih dikenal dengan King BC, SF udah ga diragukan lagi di Kediri, maupun diluar kota Kediri. Sudah menjadi langganan pencetak Kenari yang layak dinobatkan sebagai langganan juara.

KARTIKO KING BC, BERSAMA KENARI TSUBASA BESERTA TROPHY JUARA II,I,II SEKALIGUS JUARA TERBAIK KELAS KENARI

Meskipun hanya seputar lomba di kisaran Kota – kota terdekat, sekarasidenan Kediri tapi gaco-gaco tang dicetak mereka terutama di kelas kenari tak bisa dianggap sebelah mata.

“kami Sadar, di dunia kenari kami belum apa -apa, tapi setidaknya kami udah berusaha mencetak dan menampilkan kenari – kenari yang emang layak untuk dikoncer, alias kualitas. Tak terkecuali kenari Tzubasa. Kamipun juga ingin menjadi penghibur biar suasana lomba lebih rileks. Hahaha “ Terang Kartiko salah satu pendiri KiNG BC SF.

SQUAD KING BC, KEDIRI

Seperti yangh terlihat di dalam gelaran Anniversarry Mojo kemarin, ada kejadian unik dan mungkin juga langka. Kenari Tzubasa besutan tiga  pawang Gokil, Marcel, indra,G alang Pandu dan Ruri Lanang Jagad membuat para lawan terngiang.

KENARI TSUBASA

Tampil ciamik dan berhasil meraih kenari terbaik Di Gelaran tersebut..Tiga Kelas dilahap habis juara kelas kenari podium 2-1-2. Bukan hanya Itu ,tampilnya tang TANPA TEBOK BAWAH Telah membuat Para kicau mania Dan pengunjung di gelaran tersebut sempet berdetak kagum.

” Kami ga pamer atau cari sensasi, Intinya Kami hanya pengen menghibur juga. Ya, karena Kadang lomba disertai ketegangan dan emosi tinggi menjadikan gelaran lomba kurang enak di lihat sekaligus untuk dinikmati, makannya kami Ingin membuat suasana mencair. Hehehe, dan Tzubasa emang layak dan kualitas “ Imbuh Pak Yoyok King BC yang juga sesepuh King BC SF menambahi.

Memang dalam misi King BC SF lomba itu dijadikan alat cari Teman dan Merupakan sarana hiburan maka dari itu ga jarang tingkah laku gacoanya di Lapangan MeMbuat suasana jadi menarik, sekaligus menghibur.

Dan layak unutk ditunggu setelah kenari Lois milla, Goldstar, Napoleon ,Lali Jiwo dan Tzubasa layak ditunggu tentunya. Kenari apa Lagi yang akan Disuguhkan okeh King BC_SF kedepanya.

Kalau ingin tahu Penampilan Tzubasa Ada di Chanel Youtube “KartikoWahyu

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981