Kenari TW BF Bogor raih Hasil Gemilang di Piala Wibawa Mukti 2 Cikarang – Bekasi

60

Mediaronggolawe.id- Festival dan kompetisi burung berkicau Piala Wibawa Mukti 2 yang berlokasi di Stadion Wibawa Mukti Cikarang – Bekasi berlangsung sukses dan meriah. Gelaran yang di laksanakan pada hari Minggu 14 Oktober 2018 ini mampu menarik ribuan kicau mania yang berasal dari dalam maupun luar kota.

Salah satu kicau mania yang hadir adalah TW BF Bogor yang datang dengan amunisi andalannya yaitu Kenari “ Tirani” dan Kenari “Daeler”.

Turun di 2 kelas berbeda , amunisi andalan TW BF Bogor ini mampu meraih hasil yang gemilang. Buktinya saja Kenari “Daeler” yang turun di kelas Kenari Kalitan Bio Konslet mampu koncer dan berhasil meraih juara 1 dan juara 2, sedangkan kenari “Tirani” yang turun di kelas Kenari Kalitan Ebod Joss berhasil meraih juara 1 dan juara 6 pada saat itu.

Memang bisa di bilang Kenari besutan TW BF Bogor ini merupakan kenari mewah bila di lihat dari materi lagu, gaya , volume serta durasi kerja yang di tampilkan membuat para juri dan kicau mania yang hadir terpukau sehingga para pengadil lapangan ini tidak ragu untuk memberikan bendera koncer pada saat gelaran kala itu.

Dengan hasil positif yang di dapatkan pada gelaran kali ini, Tw BF Bogor semakin siap untuk menuju gelaran Nasional lainnya. Kita tunggu kabar baik dari beliau, semoga hasil gemilang dapat di raihnya kembali. Gmz-