Kenari Tobasa Gagal Hattrick Di Tikungan Akhir Piala Ngapak II Alun-Alun Banyumas

147

Piala Ngapak II Seakan milik kenari Tobasa Milik Mr. Agung Prs Dt. Dr. Platinum, dari sesi awal kenari Tobasa sudah memperlihatkan kualitasnya dengan materi lagu, durasi kerja dan gayanya yang mewah. Meskipun baru pulih pasca mabung tetapi bukan masalah besar buat kenari Tobasa untuk tetap tampil memukau di setiap kelasnya. Mr. Agung Prs nampaknya harus mengelus dada pada sesi akhir kenari Tobasa hanya mampu keluar sebagai Runner up dan pencapaian juara 1, 1, dan 2 harus diterima Mr. Agung Prs. Impiannya untuk menyabet hattrik di even kali ini pupus sudah setelah kalah di tikungan akhir.


Cucak Jenggot Manohara Mr. Robert Berhasil Torehkan Prestasi Di Event Piala Ngapak II Kali Ini.

Mr. Robert hadir di event kali ini dengan penuh semangat, datang dengan membawa amunisi terbaiknya yaitu cucak jenggot Manohara, penampilan cucak jenggot Manohara di even nasional bukanlah yang pertama cucak jenggot Manohara sudah sering melahap even nasional sebelumnya dan pada even Piala Ngapak II kali ini cucak jenggot Manohara mampu mencatatkan namanya di tangga juara.


Komunitas Branjangan Indonesia Mampu Hadir Dengan Full Tim Di Piala Ngapak II.


Kang Ebod Langsung Turun Tangan Memantau Jalannya Event Dan Sistem Penjurian Resistian Berjalan Dengan Sangat Baik.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.