Kenari Terompet sukses hatrick juara di gelaran latber kamis malam Rocked BC feat Ronggolawe nusantara jatim I Dpc. Gresik. 3 januari 2019

178

Mediaronggolawe.id._Suasana cerah membawa berkah. Malam ini yang cerah benar – benar di manfaatkan oleh para kekek dan kenari mania gresik dan sekitarnya untuk melatih gacoannya di arena latber kamis malam rocket BC feat Ronggolawe DPC. Gresik kamis (3/01). Gemerlap lampu cahaya yang memanjakan mata tentu serasa bak ubahnya bermain di siang hari tentu karena sorot lampu mumpuni dan tak bikin silau di mata jrlas nilai plus gantangan ini dan selalu menjadi pilihan favorit pecinta lomba burung berkicau di kawasan kota pudak ini selain tentu keberadaan juri profesional dengan jam terbang tinggi dari ronggolawe jatim I.

Kelas love bird dewasa A siap di naikkan.

Sesi penjurian kelas live bird selalu full peserta meskipun di malam hari.

di semua kelas love bird di semua kelas yang di lombakan tak satupun terdapat burung yang benar – benar menonjol serta mendominasi sehingga boleh di bilang kualitas gacoan peserta merata dari segi kemampuan dan durasi.. Hal ini berbeda dengan kelas si raja Rol ngedur kenari dari tiga sesi lomba yang di naikkan semuanya di babat habis oleh TEROMPET gaco andalan milik MR. ZAINAL MACAK dari GEJROH SF sekslugus menjadi bintang serta catatatan Hatrick juara di gelaran kamis malam ini.

Sesi penjurian kelas kenari B ramai di datangi krnari mania akar rumput.

Juri Ronggolawe nusantara jatim I selalu strong mengawal jalannya lomba.