Kenari RVD Tampil Mewah di Ronggolawe Award 

100

MediaRonggolawe.id Perhelatan lomba burung berkicau sarat  gengsi setingat nasional “ Ronggolawe Award “ Pekan lalu diTaman Bunga Cibubur berlangsung sangat meriah, peserta yang membludak membuat semua kelas berlangsung ketat dan sengit persaingannya. Tak terkecuali dikelas kenari, dimana burung-burung sarat prestasi atar blok berkumpul disana, bahkan ada sebagian dari luar pulau, salah sataunya RVD miliknyan Willy dari JP Hero Belitung. Turun dikelas utama Kenari Std Besar  dan harus  berhadapan dengan burung-burung saat prestasi tanah air, tak heran Willy sebagai pemilik merasakan  ketegangan tinggi dimana burung  besutannya  terbilang  baru kelar mabung.

Sejak digantang burung  yang  memiliki kualitas mumpuni langsung kerja agresif, lagu panjang-panjang  dengan irama lagu yang mewah ditunjang  kinerja  yang tuntas  membuatnya  jadi incaran para juri. Gaya mewah dan tangguh hingga akhir laga, membuatnya didaulat  juri sebagai juara kedua dikelas Nanjung 105, kalah tipis oleh pesaingnya.” Saya besyukur , RVD mampu tampil pada peforma terbaiknya,  padahal  baru kelar  mabung, tetapi  RVD  bena-benar petarung sejati “ Paparnya.  Kini Willy yang terbilang pemain lawas  akan persiapkan  andalan JP Hero ini akan diersiapakan untuk lomba-lomba besar tanah air .

Willy juga terbilang pemain serba bisa dan main dibeberapa kelas tak hanya kenari saja, tetapi kacer dan  murai batu, keadaan burung tersebut  merupakan langganan juara dikelasnya.” Kacer dan murai  saya sedang membereskan bulu  kalau sudah  rapih  akan saya turunkan untuk  sambut  lomba – lomba besar tanah air “ Pungkasnya (Tri)