Kenari Paramita Double Winner di Piala Presiden Jokowi

48

Media Ronggolawe.com Bogor- Piala Presiden Jokowi di kenal sebagai salah satu event  kolosal yang penyedot ribuan kicau mania, seperti hal nya event-event prestis lain yang dimiliki oleh berbagai organisasi perburungan yang sekarang ini sudah mulai merambah di Tanah Air.

Tidak bisa di pungkiri event ini menjadi salah satu tempat berkumpulnya para pemain burung papan atas, dengan nama Sf atau Bc yang sangat ternama di Indonesia. Di laga ini perebutan juara pun sangat ketat. Pasalnya burung-burung ternama di Nusantara ini banyak yang turun di event ini.

Kicau mania yang hadir juga berasal dari berbagai Propinsi dan Daerah di seluruh Nusantara. Sudah dapat di pastikan burung yang turun di event ini adalah burung-burung yang sudah kerap menjadi juara di berbagai event.

Di Piala Presiden Jokowi, Om Hendy Herdian, dari Serba Ada Team, Tasik. Kembali menurunkan beberapa jago andalan Serba Ada Team Tasik, salah satunya adalah kenari Paramita. Paramita, saat ini boleh dibilang menjadi salah satu kenari andalan Om Hendy Herdian, sebagai teman gandengnya di gantangan event sekala Nasional.

Di event  kolosal (Piala Presiden Jokowi) ini Om Hendy  berhasil menghantarkan kenarinya , sebagai Kenari jawara yang mampu menggondol 2 trophy kemenangan sekaligus. Piala Presiden Jokowi, kembali menjadi kemewahan gela gelo Paramita di hadapan kenari-kenari mewah dari berbagai daerah.

Jelas saja, perolehan double winner di 2 kelas yang berbeda, kembali menciptakan sejarah apik di kancah perburungan Nasional, dimana Serba Ada Team kembali melenggangkan besutannya namplok di tangga juara ter atas sebanyak dua kali.

“Dari Tasik kami bisa kembali mengharumkan kota Tasik melalui kenari Paramita, di ajang kompetisi burung berkicau sebesar ini. Perolehan double winner menjadi kepuasan tersendiri bagi kami Serba Ada Team, Tasik.”cetus Hendy Herdian.

Ditemui Ronggolawe,com, Hendy mengatakan harapannya agar Paramita bisa terus ukir prestasi secara berkala di semua event kolosal, yang akan bakal kembali di sambangi oleh Serba Ada Team, Tasik.

Sudah berada di puncak kejayaan, karna mampu mematahkan dua kelas sekaligus, membuat kepuasan tersendiri bagi Hendy Herdian dan Serba Ada Tasik. “cukup puas, bisa berada di 2 puncak sekaligus.”tambahnya.

“Saya sangat bersyukur, di event ini amunisi saya masih berada di jalur juara yang cukup memuaskan, bagi saya pribadi. Mungkin kami masih di beri keberuntungan,”Kata Hendy menambahkan, kami akan berusaha kembali membawa Paramita di beberapa event Nasional yang tersebar di Pulau Jawa kususnya. saya ucapkan terimakasih kepada Crew   yang sudah mau mengawal amunisi saya, hingga mampu berada di puncak kejayaan.”pungkasnya.

Lanjut di hari Minggu 8 april 2018, Event Kolosal Kolibri ter Akbar, yakni Anniversary KNI yang ke 6 Di Allstar Sidareja. Bakal di hadiri oleh Konin Mania Sejawa-Bali, dan pesanan tiket KNI terpatau ludes sebanyak 6 kelas yang di buka untuk Konin.

Selain Konin (Kolibri Ninja), event ini juga di buka untuk semua kelas jenis burung berkicau, pesanan untuk jenis burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Pleci, Kenari, Lovebird sudah semakin deras, pesanan tiket melalui Herry Wilis di No Telpon 081324070282.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0821-1190-8283
Email: ebodjayatv@gmail.com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.