Kenari Maharaja Perkasa, Balibu Rojali Stabil Di Tangga Juara Kapolres Way Kanan Cup I + Video

45

Lampung, MediaRonggolawe.com – Maharaja  sesuai dengan namanya kenari satu ini merupakan salah satu burung Kenari yang cukup disegani dan pantang pulang tanpa membawa prestasi disatu even organizer. Keperkasaan dan gaya tarung disetiap kehadirannya selalu membuat ciut nyali para rivalnya, tak heran malang melintangnya selama ini tidak terasa sudah banyak mengumpulkan pundi pundi penghargaan di lintas even organizer baik ditingkat regional maupun nasional. Pada pekan yg lalu, Kenari Maharaja kembali menuai prestasi dengan meraih juara pertama dan 2x juara kedua di gelaran burung Berkicau bertajuk “Kapolres Way Kanan Cup I” Minggu, 25 Februari 2018 bertempat di halaman Kantor Polres Way Kanan, Lampung. Hasil yang diraih hari itu secara keseluruhan patut diacungi jempol dan semakin mengukuhkan kenari Maharaja sebagai salah satu burung kenari yang cukup disegani dan diperhitungkan para rivalnya.

Om Repian Syah

Dalam menjadikan burung juara memang butuh kerja keras. Selain perawatan yang rutin tentunya pemberian pakan yang tepat juga sangat menunjang kinerja burung gacoan kita saat beraksi di arena perlombaan. Untuk burung jenis Kenari pakan di anjurkan menggunakan Ebod Canary yang merupakan pakan biji-bijian berkualitas tinggi yang diolah dari bahan bijian pilhan dan melalui proses mesin berteknologi canggih. Harga yang relative terjangkau memudahkan para kenarimania dalam mendapatkan produk satu ini.Kini produk unggulan Ebod Jaya tak lagi susah dijumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan segala macam produk Ebod Jaya melalui Ebod Jaya Online dengan cara sebagai berikut:

  • Download di Google Play, search Ebod Jaya dan pilih download
  • Masuk kedalam aplikasi Ebod Jaya Online, Register dulu bagi yang belum terdaftar
  • Login akun anda dan pilih produk yang anda butuhkan
  • Masukkan pada troli dan selanjutnya melakukan pembayaran via transfer, pastikan alamat yang dikirim sudah lengkap dan tunggu barang datang

Kenari Maharaja merupakan salah satu andalan Camp Tuba Team yang hari itu turut pula mengikuti ajang perlombaan bergengsi yang digelar di wilayah Way Kanan, torehan prestasinya hari itu menuai prestasi cukup membanggakan Om Repian Syah Sang pemilik. Gaya tarung dan cengkoknya  yang indah, Vokal yang keras, durasinya yang panjang, rapat ditunjang kinerja yang tuntas membuat Maharaja selalu menjadi perhatian para pengadil lapangan. Tak heran kalau akhirnya kenari satu ini berhasil meraih juara pertama Dikelas Kenari Standar Kabag begitu juga saat turun kembali dikelas Kenari Bebas Wakapolres dan Kenari Kasat, Maharaja kembali mempersembahkan prestasi dengan meraih 2x juara kedua untuk Teamnya. Dikelas lainnya, Rojali lovebird Balibu satu inipun sukses mempersembahkan prestasi meskipun hanya berada diposisi 2x juara keempat.  “Saya berharap semoga Maharaja dan Rojali terus stabil kedepannya dan menuai prestasi yang membanggakan”papar Om Repian Syah diakhir perbincangan.. (Andi,09/02)

Bagi rekanrekan yang ingin gacoan ataupun breedingnya diulas di www.mediaronggolawe.id dapat langsung menghubungi kami di 082186661302

Facebook : Andi Ronggolawe

Email : andironggolawe4@gmail.com