Kenari Kansas Goyang Piala The Legend II H Bambang Siap Menuju Ebod Jaya Award

Mediaronggolawe.id- Minggu 22 September 2019 bertempat di lapangan Laskar Ebod Jaya Depok di helat lomba burung berkicau yang Bertajuk Piala The Legend. Lomba yang di garap apik oleh Benk Giarto selaku ketua DPC Ronggolawe Depok terbilang cukup sukses. Banyak sekali kicau mania yang datang dari daerah jabodetabek membawa gacoan mewahnya untuk bertarung di event tahunan ini. Terbukti 1.237 peserta memadati kawasan Pasar Segar Depok.

Nana Boy Rastavara Joki Handal Fantastic Team

Sahabat kicau mania frofil kali ini saya membahas tentang burung jenis Kenari yang sedang ramai di gemari oleh kicau mania yang ada di Tanah Air. Salah satu nya dari Team Fantastic yang di motori oleh Yusuf LDL berhasil mengumpulkan banyak sekali jagoan jagoan mewah dari semua jenis burung dan salah satunya burung Kenari. 

Team Fantastic yang di motori oleh Yusuf LDL

Fantastic Team yang memiliki gacoan anyar bernama Kansas langsung menggebrak di event event kelas pinggiran. Gelar demi gelar juara terus di kumpulkan belakangan ini. Meskipun baru 1 minggu take over dengan harga yang cukup besar dari mas Rimbo Budi Harjo Pemalang namun kemampuan Kansas di Depok langsung mencuri perhatian lewat aksi mewahnya. Durasi serta irama lagu yang sangat pasih membuat Kansas sering mengoleksi gelar juara di beberapa EO yang berbeda.

Mr Yusuf LDL merasa bangga atas prestasi yang di raih oleh gacoan barunya tersebut, harga mahal dari si burung tidak menghianati kualitasnya ketika tampil di lapangan. Mr Yusuf LDL juga berharap semoga semua gacoanya bisa tetap setabil dan tetap exist di semua lomba untuk mengharumkan nama kota depok dan Fantastic Team. (Tri Speed)