Kenari Good Morning Asal Tasikmalaya Inginkan Trophy Piala Ngapak II

67

Kenari Good Morning Asal Tasikmalaya Inginkan Trophy Piala Ngapak II

Kenari berukuran jumbo milik H. Hendar dari KSF BF Tasikmalaya ini memang tergolong kenari yang mewah, dimana selain mempunyai postur istimewa, menurut juri yang bertugas, kenari Good Morning kenari yang cukup mewah.

Alasan yang disebutkan oleh juri tersebut adalah benar adanya, Dimana saat digantangkan disalah satu kelas di Piala Mahkota pada Minggu ( 19/7/2019 ) kemarin Good Morning tampil ngedur dengan jeda yang rapat dan nyaris duduk satu panhkringan.

Dengan  kemampuan seperti itulah, membuat seluruh juri terkesima dengan kerja kenari Good Morning, tanpa banyak alasan, saat waktu koncer tiba, semua juri memberikan hadiah koncer A tepat dibawah gantangan kenari Good Morning.

Kenari Good Morning memang laying mendapatkan juara satu, hal ini juga diakui oleh H. Denbagus dimana sesame pecinta kenari ini membenarkan, memang Good Morning kenari yang sangat pantas untuk mendapatkan predikat juara satu.

“Saya liat kerja Good Morning dari awal cantel sampai selesai, memang ngedur sekali, panjang-panjang dan cuma nangkring satu titik, untuk sekelas kenari ini memang sagat istimewa, layak sekali untuk masuk juara satu,”ucap H. Denbagus.

Melihat kenarinya semakin nampil bagus, H. Hendar memang sudah terbiasa menurunkan kenari Good Morni dievent-event bergengsi sekala Regional maupun NAsional. Maka dari itu, Piala Ngapak II menjadi agenda Good Morning dibulan Juli.

Good Morning akan menjadi salah satu kenari yang akan mempersulit rivalnya di Piala Ngapak II mendatang. Jika kerja Good Morning di Piala Ngapak II mendatang sama seperti yang dilakukan di Piala Mahkota, maka kemungkinan besar Good Morning akan menuduku podium sakral.

Kenari Good Morning Bsa JAdi Lawan Yang TAngguh di Piala Ngapak II

“Piala Ngapak II Juli mendatang sudah kami agendakan. Kami pasukan kenari dari Tasikmalaya akan mendukung Piala Ngapak II, kalau saya tentunya akan turunkan Good Morning di Piala Ngapak II, mudah-mudahan saja, kerjanya selalu sama dengan yang biasanya, ya memang Good Morning kalau kerja kaya yang tadi dilakukan,”ucap H. Hendar kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)