Kenari Falcao Siap Ancam Piala Banteng III 29 September Mendatang

114

 

Piala Banteng yang akan dihelat di Lapang Holcim Cilacap, pada Minggu 29 September 2019 napaknya sudah membuat beberapa Kicau Mania siap menrunkan burung-burung jagoannya dievent tersebut.

Seperti halnya Om Aditya Asik Wani BC, sosok Kicau Mania penggila kenari asal kota Tasikmalaya ini nampaknya sudah siap menurunkan beberapa kenari untuk dilagakan di Piala Banteng III mendatang.

Diakui oleh beliau saat ditemui dilokasi lomba burung berkicau Piala Kuwu II, bos besar buah-buahan segar ini mengaku akan menggandeng beberapa kenari kesayangannya di Piala Banteng III.

Mr Aditya Siap Gas Piala Banteng III
Mr Aditya Siap Gas Piala Banteng III

“Yang jelas saya akan bawa kenari Falcao JR di Piala Banteng III, Alhamdulilah, saya udah tekad bulat untuk meluncur ke Cilacap 29 September besok, Insya Allah bawa 3 burung,”jelas Mr Aditya kepada Mediaronggolawe.id.

Salah satu burung debutan Mr Aditya nampaknya tidak bisa dianggap remeh, dimana kenari Falcao JR Nyaris hattrick di Piala Kuwu II, dengan memperoleh juara 1,1 & 3. Kemampuan nengnong dengan durasi yang ngedur membuat kenari ini berhasil duduki podium sebanyak itu.

Kenari Falcao JR
Kenari Falcao JR

“Kenari yang tadi menguasai kelas utama dan kelas losgan memang cukup mewah, memang banyak burung kenari bagus di Piala Kuwu II, namun kenari yang tadi kita koncer memang benar-benar mewah adanya,”jelas Mr Imat salah satu juri yang bertugas di Piala Kuwu II yang dihelat Minggu 1/9/2019 kemarin di alun-alun Banjarsari, JAwa Barat.

“Insya Allah kita sangat siap untuk bertarung di Piala Banteng III, Alhamdulilah di Piala Kuwu II ini menjadi pemanasan yang cukup menyenangkan buat saya, saya akui banyak burung kenari bagus, tapi ALhamdulilah, punya saya yang masih beruntung,”jelas Mr Aditya menambahkan, ( Red )