Kenari Donkey Nyaris Double Winner Dikelas Kenari Kecil Milik H. Ivey Karisma Sf Bandung Barat

219

Event akbar dipenghujung bulan maret yang menjadi salah satu pembuktian dalam dunia perlombaan burung berkicau untuk bersaing serta tampil dengan kicau mania nusantara lainnya yang membawa jagoan andalan dari masing-masing team dengan misi yang sama yaitu memenangkan perlombaan dengan masing” kualitas burung gacoannya, event yang bertajug Piala Presiden RI yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara yang paling spektakuler di tahun 2019, hadrinya ribuan peserta yang memadati lapangan sircuit sentul datang dari berbagai macam daerah, persiapan yang di jadwalkan oleh masing” team sangat matang, namun ada pula yang datang dengan ujinyali sekaligus bersilaturahmi dengan rekan” kicau mania nusantara yang hadir di gelaran Piala Presiden RI.

H. Ivey sedang Berfoto bersama amunisi terbaiknya

Kali ini team dari Karisma sf yang berasal dari Padalarang Bandung Barat dengan membawa beberapa amunisi yang siap dilombakan dengan harapan bisa ikut serta dalam meramaikan event yang sangat bergengsi, berangkat dengan modal nyali tentu membuat team Karisma SF yang berangkat dengan rekannya Daman huri, Egixhood, Yandi Ndih, selalu optimis disetiap kelas yang sudah dipesan beberapa hari sebelumnya, alhasil kenari milik H. Ivey yang diberinama Donkey mampu tampil bersaing di kelas standar kecil yang nyaris double winner dengan raihan juara pertama di kelas Ebod Strong dan Menduduki juara ke dua dikelas Nanjung 105, H. Ivey sangat terkejut dengan penampilan kenari Donkey yang dimilikinya, beliau mengungkapkan bahwa kenari Donkey yang dipeliharanya baru lima bulan tersebut mampu bersaing dengan kenari” papan atas lainnya.

posisi kiri ( Mr. Yandi, Mr. Heru, Mr. Egi, ditengah paling Atas H. Ivey, Mr. Huri )
  1. Ivey yang awalnya sebagai pemain murai batu sangat tidak menyangka dan sangat berterimakasih atas dukungan serta doa dari rekan” kicau mania berikan, kali ini team Karisma sf memiliki kenari yang patut untuk diwaspadai diskala Event Nasional, perawatan yang diterapkan pada kenari Donkey sangat tidak neko” pemberian Ebod Canary sebagai pakan harian menjadi salah satu hal yang wajib sebagai pendongkrak stamina dan menjaga daya tahan tubuh pada kenari, H. Ivey sendiri masih belum menyangka dan seperti mimpi ujarnya terimakasih yang sebesar”nya untuk Heru Padepokan dan mas panji sebagai supporter dilapangan.
  2. H. Ivey dan Daman Huri