Kenari Coolmax Punya Senjata AMpuh Untuk Taklukan Piala Ngapak II

34

Kenari Coolmax Punya Senjata AMpuh Untuk Taklukan Piala Ngapak II

Mr Riezky Murai nampaknya tidak sesuai dengan namanya, memang benar beliau adalah penghobi murai batu, namun beliau cukup mahir dan penuh dengan hoki melalui jenis burung kenari. Terbukti, kenari yang bernama Coolmax adalah kenari yang ternyata sering jadi juara diwilayah Banjarpatroman.

Sebagai pemain kenari yang profesional, Mr Riezky Murai siap menghantarkan kenari Coolmax dikancah lomba yang semakin besar dan bergengsi. Mr Riezky berencana akan menurunkan kenari Coolmax di Piala Ngapak II mendatang, tepatnya Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah.

Kelas kenari memang menjadi kelas yang sangat mendebarkan. Dimana sudah dipastikan banyak kenari bagus yang akan memenuhi gantangan di Piala Nagpak II, semua kelas Losgan membuat kenari mania semakin tertarik untuk mengikuti event ini Juli mendatang.

Event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini memang mempunyai aura yang cukup bagus dimata Kicau Mania. Banyak burung bagus yang nampaknya akan turun diajang lomba burung berkicau yang cukup bergengsi ini.

Selain burung bagus yang akan turun gunung, pamain burung yang tergolong pemula juga akan berlomba-lomba menunjukan jati dirinya di Piala Ngapak II, akan banyak pemula yang juga ingin menjadi bagian Piala Ngapak II, yang tujuannya ingin mengorbitkan burungnya agar semakin dikenal oleh banyak kalangan Kicau Mania.

Modal kenari Coolmax cukup membuat kenari lain harus rela kerja keras untuk mengalahkan kenari Coolmax. Pasalnya kenari ini mempunyai durasi yang cukup panjang disertai dengan cengkok yang cukup indah dan gaya neng nong pun ia miliki.

Kenari Collmax PAstikan ke Piala Ngapak II

“Saya ingin membuat kenari Coolmax semakin bagus dan berkualitas nantinya. Saya memang sengaja akan turunkan kenari Coolmax di Piala Ngapak II, sekalian menguji kemampuan dan mencari hoki, siapa tau bisa jadi juara di Piala Ngapak II Juli mendatang.”jelas Mr Riezky Murai dari BAnjar SF.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)