Kenari Arjun, Kacer Putra Petir Sempurna, Mahkota SF Borong Banyak Gelar, SGT Team dan DT. Delta Pandawa Rebut Gelar Juara Umum SF dan BC Agung Budhie Cup 1. Minggu, 08 November 2020.

81

Agung Budhie Cup 1, gelaran Spwktakuler yang di gelar di Gantangan BnR Batik Sari Tulangan, Sidoarjo tak hanya sukses namun juga di banjiri oleh Kicau dan Kekek Mania dari berbagai Blok, tak ayal rea lapangan tumpah ruah dengan hadirnya peserta yang memadati arena lomba.

Diawali cerita Kenari Arjun andalan Bobby Vernando dari BR Squad Mojokerto yang sukses meraih podium sempurna sapu bersih juara 1 di 2 kelas yang dinaikkan, pasalnya gaco ternama asal Mojokerto ini tampil 1 titik dengan irama lagu dan cengkok khas yang di sukai oleh para juri BnR yang bertugas.

Mr. Boby dan Arjun dari BR. Squad Mojokerto raih hasil sapu bersih juara 1 kelas Kenari.

Hal serupa juga di torehkan oleh Kacer Putra Petir milik H. Ibrahim Chiken dari DT. MMS, tampil di 2 nomor kelas kacer, Putra Petir tak terbendung dikelas Hitam Putih, Stabil materi, show ngobra dan gak gembos dari awal hingga akhir lomba adalah kekuatan dari kacer dengan sangkar Mandiri biru ini.

Tak terbendung Kacer Putra Pwtir Milik H. Ibrahim Chiken dari DT. MMS raih sapu bersih.

Di kelas Raja Toet-Toet nama Cendet Muke Gile menjadi bintang dengan torehan sapu bersih di kelas Cendet, Raihan nyeri juara 1 di ukirnya usai menangi persaingan di 2 nomor kelas yang di tandingkan dan sumbang poin absolut buat H. Sugito SGT Team dalam perburuan juara umum Single Fighter.

Persaingan ketat terjadi di kelas Murai Batu, RB. 99 milik Kaji Saterly Chiken dari DT. MMS unjuk gigi dan sukses menjadi jawara di sesi ini, berikutnya muncul nama Murai Batu Dollar menhadi jawara sesi G20 di lanjutkan nama Andromeda yang merengkuh jawara di sesi Murai Batu A dan disusul nama Dynasty andalan Akor 87 SF sebagai yang terbaik di sesi kelas Murai Batu B.

Salah satu jawara kelas Murai Batu

Kelas Cucak Hijau juga tak kalah menarik dan ketat, dalam sesi kelas ini, seolah menjadi panggung buat gaco-gaco tim Mahkota SF Sidoarjo, turun dengan beberapa amunisinya, Tim yang dikomandoi oleh Abah Udin ini sukses antarkan beberapa gacoannya naik pidium juara sebut saja Sliut yang naik pidium juara 2 (kelas G25) dan juara 4 (kelas C) dan tentu satria dewa yang nyaris bukukan hasil nyeri dengan menjadi juara,1, 2 dan 8 di kelas yang di ikutinya.

DT. Mahkota SF Borong Banyak gelar.

Persaingan menarik tak hanya terjadi di kelas ocean, namun juga terjadi di kelas Love Bird, dalam ajang kali ini tentu jelas LB. Fighter dan Reguler menjadi kelas yang menyita perhatian kekek mania, pasalnya kelas ini adalah adu gengsi antar nama – nama jagoan tenar langganan juara.

Dewa Mabok muncul sebagai nama pertama yang menghiasi data kejuaraan di kelas LB. Reguler A, ngejek konslet mangap putar kepala dengan durasi super++ menjadi andalan gacoan ini dan sukses antarkanya merebut podium 1 dengan point 2205, sedangkan disesi berikutnya muncul nama gacoan lawas Sholehman menjadi yang terbaik dengan perolehan poin total 2535.

Dikelas LB. Fighter, dari 3 nomor kelas yang di naikkan panitia, tampil perkasa Yellow besutan Aba Hadi tampil memukau point 770 menjadikanya merajai kelas utama LB. Fighter A. Lalu nama Jambul menduduki tangga juara 1 disesi LB. Fighter B dan disusul Suster gaco andalan Mr. Andyko dari Putra Zeus Probolinggo yang meraih juara 1,2 di sesi yang d ikutinya.

LB. Suster nyaris raih podium nyeri.

Dalam gelaran kali ini, muncul nama SGT Team yang dikomandoi H. Sugito sebagai juara umum SF dan DT. Delta Pandawa sebagai juara umum BC.

SGT Team sebagai juara umum SF.
DT. Delta Pandawa sebagai juara umum BC.

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.