Mediaronggolawe.id, Rokan Hulu – Lomba yang dilaksankan oleh seluruh punggawa DBC atau Daput BC ini berjalan tertib dan lancar. Panitia membuka empat kelas yang diperlombakan, mulai dari kelas Ebod Strong yang berinsert 80.000 sampai dengan kelas Miltih yang berinsert 30.000,-. Lomba berlokasi di SP 1 Kota baru Kunto Darussalam Rokan Hulu Riau yang mempunyai suasana nyaman dan banyak perpohonan.

suasana lomba (1)

Daput BC bekerjasama dengan Ronggolawe Riau dalam hal penjurian dalam lomba Mega Latber ini, memberikan bukti bahwa penilaian sesuai dengan pakem Ronggolawe dan kicaumania sangat puas. Kicaumania yang hadir sangat mengapresiasi lomba ini, karena lomba ini mempunyai penilaian fair play dari setiap sesi kelas yang diperlombakan.

suasana lomba (2)

Peserta lomba selain dari desa sekitar kotabaru banyak juga yang datang dari desa tetangga yaitu kota raya, muara jaya, ujung batu, kecamatan kepenuhan dan bahkan banyak juga peserta yang datang dari ibu kota kabupaten Rokan hulu. Home BaseĀ dari Daput BC ini memang agak jauh dari kota, biarpun jauh tetapi kicaumania yang hadir pun sangat antusias datang.

Ketua Daput BC (DBC) om Anwar Rozikin

Ketua Daput BC yakni om Anwar mengutarakan “harapan besar dari Daput BC, agar organisasi sebesar Ronggolawe Nusantara dapat membina para kicaumania khususnya di Kota Baru dan sekitarnya, supaya kicaumania ini menjadi berkembang lagi kedepannya dan akan kelak akan bisa bersaing di lomba-lomba besar yang diikutinya,”. (efn)