Kemeriahan Buka Bersama Radjawali Indonesia Bersama Anak-anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Innayatul Abna, Bintara

86

11 Mei 2019, memasuki hari puasa ke lima di bulan Ramadhan ada suasana berbeda di Markas Besar Radjawali Indonesia, Bintara. Dari bada Ashar tamu mulai berdatangan. Khususnya anak-anak yatim piatu dari Yayasan Innayatul Abna yang menjadi undangan khusus.

Acara sambutan langsung disampaikan oleh Panglima Radjawali Indonesia, Sofyan Juandi. Dilanjutkan tadarusan sampai menjelang azan Mahgrib. Lalu penyerahan bingkisan untuk anak-anak yatim piatu. Setalah itu acara buka puasa bersama.

Pak De Yanto, Sekjen Radjawali Indonesia Joko Sutet, Ken Sugeng

“In shaa Allah acara ini akan terus kami lakukan setiap bulan Ramadhan. Alhamdulillah acara ini adalah kali ke tiga. Jadi kedepannya akan terus kami lakukan. Terima asih juga untuk semua tamu undangan yang sudah hadir. Dan untuk para pengurus Radjawali Indonesia beserta jajarannya dan anggota Juri Radjawali Indonesia harus selalu semangat berbagi di bulan suci yang penuh rahmat dan barokah ini”, ucap Sofyan Juandi dipenutupan kata sambutannya.

Tony Jangkung dan Pembina MII Ken Sugeng

Hadir juga hari ini salah satu pembina MII (Master Independen Indonesia), Ken Sugeng. Disana juga terlihat Tony Jangkung yang sengaja hadir untuk turut berbagi dengan anak-anak yatim piatu. (red#1)

Pembagian bingkisan untuk anak yatim piatu.
Suasana tadarusan