Kategori: Produk Profil

Kembalinya Performa Cucak Hijau KRM, Milik Mr. Maskur Hadi NEW BPT.

Lama tak terdengar namanya, cucak hijau KRM kini muncul kembali. Gacoan milik Mr. Maskur Hadi dari team NEW BPT LAMONGAN, ini memang sudah cukup tersohor dikalangan kicau mania kawasan Kota Lamongan. Berbagai prestasi telah didapatkannya dari berbagai gelaran event yang diadakan oleh macam-macam EO. Secara kualitas, cucak hijau KRM memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Torehan Prestasi Cucak Hijau KRM.

Ketidak munculan KRM akhir-akhir ini membuat tanda tanya, bagi para kicau mania khususnya Ijo Mania, bahkan ada yang beranggapan bahwa KRM sudah tidak mampu lagi bersaing dengan cucak hijau-cucak hijau lainnya. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sang pemilik, yaitu Mr. Maskur Hadi. Menurut pengakuan sang beliau, selama ini KRM memang mengalami sedikit kendala dengan birahinya yang terlalu tinggi(OB) dan sedang dalam kondisi ambrol. Namun kini KRM sudah benar-benar pulih dari OBnya dan siap bertarung dengan lawan-lawannya.

Cucak Hijau KRM.

Dan semua pernyataan dari Mr. Maskur Hadi memang benar. KRM siap bersaing dan melawan para pesaing-pesaingnya. Itu semua terbukti dari penampilan perdana dari KRM saat hadir di Turi BC, dengan menunjukkan performnya dan langsung nangkring di podium juara. Dengan kembalinya KRM dijalur juara membuat persaingan kelas cucak hijau semakin ketat. Meskipun KRM baru pulih namun tak mengurangi kualitas dan materinya. KRM tetap memukau dengan menunjukkan show terbaiknya. Dengan isian materi yang cukup lengkap dengan diimbangi ngentrok serta njegriknya masih membuat para lawan keder dibuatnya.

Kembalinya performa KRM ini memang tak lepas dari kesabaran dan ketelatenan dari Mr. Maskur Hadi selaku sang pemilik. “Merawat burung yang sedang OB dan kondisi Ambrol memang harus dibutuhkan kesabaran ekstra, selain itu pola rawatannya juga harus benar-benar di jaga agar tidak menjadikan sesuatu yang fatal”, ungkap Mr. Maskur Hadi kepada saya belum lama ini. Rawatan tersebut dimulai dari pemberian porsi jangkrik yang tidak terlalu banyak dan di berikan BIO DROP yang merupakan penurun birahi, yang terbuat dari ramuan alami yang berbahan dasar dari umbi tumbuhan asli sulawesi dan daun tumbuhan asli lembang bandung, yang terbukti mampu menurunkan birahi pada segala jenis burung.

Sukses Raih Juara Di New LBC Talun.

Dan satu jam sebelum lomba Mr. Maskur Hadi, juga memberikan 5 tetes STRONG KACER yang merupakan produk terbaru dari EBOD JAYA yang bisa juga di pakai untuk burung cucak hijau, terbukti saat turun di latber Spesial New Lbc Talun, Performa KRM sangat luar biasa, dengan sukses raih juara. Mr. Maskur Hadi, pun saat ini sangat puas dengan kinerja KRM di lapangan dan pada tanggal 26 siap hadir meramaikan gelaran Anniversary 8 tahun New Lbc Lamongan.

Strong Kacer Juga Sangat Bagus Buat Cucak Hijau.
Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

1 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu