Kemajuan Lovebird Sepia Semakin Terlihat Jadi Sering Juara

45

Kemajuan Lovebird Sepia Semakin Terlihat Jadi Sering Juara

Kemajuan lovebird milik kita, tentu hanya kita yang bisa merawat dan mengolahnya menjadi lovebird yang kita inginkan. Banyak hal yang ditempuh oleh berbagai pecinta pastuh bengkok, agar lovebird kebanggaanya bisa ngekek diatas gantangan dan mendapatkan juara yang layak.

Menjadi lebih baik atau lebih burung gaco lovebird kita, tentu hanya kita yang tau dan paham. Banyaknya produk abal-abal yang saat ini muncul, membuat pasukan lovebird semakin terkecoh dengan prdouk-produk baru dan merk yang belum terlalu jelas jantarng juntrungnya.

Untuk pecinta paruh bengkok sebennarnya untuk mendapatkan produk dan kualitas yang bagus bisa didapatkan di Ebod Jaya, salah satu merek terkenal dan terbesar di Asia Tenggara. Dengan mempercayakan produk dari Ebod Jaya, berarti Kicau Mania paham dengan kualitas barang yang akan diberikan kepada burung kesayangan anda.

Kali ini Mediaronggolawe.id akan mengulas sedikit lovebird Sepia, milik Mr Goben dari gayamsari, salah satu pemain lovebird yang boleh dibilang pendatang baru, namun Goeben ini sering terlihat menenteng piala dan piagam jika sudah pulang dari menyalurkan hobi menggantangnya.

Lovebird Sepia sendiri memang salah satu lovebird yang sudah sering berprestasi, namun sayangnya, lovebird Sepia ini nampaknya memang belum mempunyai nama dikancah perburungan. Hanya sebatas dikenal saja oleh Kicau Mania lokal.

Pemilik Lovebird Sepia, Selalu Usahakan Sepia Dulang Prestasi

Kendati belum mempunyai nama besar, namun lovebird milik Goben ini mempunyai kelebihan yang bagus, ngekeknya cukup mempunyai durasi yang panjang, meskipun masih adab bolong atau jeda yang cukup lama.

Jeda yang cukup lama ini bukan berarti jelek, sebab sebelumnya, Sepia ini sudah sekali bunyi diatas gantangan. Namun, setelah Goben memepercayakan Bio Fighter kepada Sepia, lambat laun, Sepia mulai ngekek diatas gantangan, sedikit demi sedikit sampai balakangan ini Sepia sering mendapatkan juara.

“Alhamdulilah, awalnya Sepia tidak mau ngekek sama sekali diatas gantangan, tetapi saat ini sudah mulai ada kemajuan yang cukup pesat setelah saya nekad pakai Bio Faighter dari Ebod Jaya. Selain harganya yang terjangkau, ternyata kualitasnya cukup membuat saya semakin percaya, kalau produk dari Ebod Jaya memang istimewa,”tutur Goben saat diwawancarai oleh Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)