Kelas “SELON” Cukup Memberikan Angin Segar untuk Akar Rumput

70

Ronggolawe.id Mengingat banyak nya EO yang terus menurus bermunculan tak mengurangi rasa semangat untuk terus memberikan kemasan kemasan yang apik demi melayani kicau mania di skala latber maupun regional, Kalisari Enterprise kali ini menyajikan sesuatau yang berbeda dengan membuka kelas baru “SELON”, dimana kemasan tersebut sangat di terima oleh banyak nya peserta yang hadir pada gelaran Special class selon, Rabu 09 Januari 2019 menjadi barometer tersendiri untuk menyajikan trobosan terbaru dimana kelas tersebut sangat unik dan menarik bagi pemain anyar atupun pemain lawas.

Juara 1 dan 10 di samakan hadiah nya agar memberikan suasana segar di dalam perlombaan burung berkicau, tersaji beberapa kelas “SELON” untuk di nikmati oleh kicau mania yang turut hadir di kalisari enterprise, Mr. Udin Selon Selaku Dpc Jakarta timur adalah pelaku serta motor dalam kebijakan kelas “SELON” tersebut.

Mr. Udin Selon pun sangat berterimakasih kepada seluruh peserta kicau mania yang masih selalu hadir dalam event” di kalisari enterprise, dengan harapan semua peserta dari akar rumput atau pun pemain papan atas bisa sama” menikmati hadiah yang di kemas menarik di kelas “SELON”

Dengan ada nya kelas tersebut, banyak nya komentar” positif dari sebagian besar kicau mania yang hadir di kalisari enterprise, dan semoga kita bisa selalu menjaga silaturahmi dan menyajikan suguhan” menarik untuk teman-teman kicau mania yang hadir di gelaran lomba” selanjutnya di Kalisari enterprise.

(Babang ilyas Rabu 09 Januari 2019)