Kelas BOB Balibu : Awan Hitam Raih Penghargaan Latpres Super Exclusive KSJ

32

Kelas BOB Balibu : Awan Hitam Raih Penghargaan Latpres Super Exclusive KSJ

Sebanyak 19 kelas yang dilombakan dalam rangka Latpres Burung Berkicau Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi Feat Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang bertempat di lapangan Ceria Selincah Kota Jambi, Minggu (05/01/20).

Insert yang dibuka mulai dari 20k hingga 100k. Adapun dari 19 kelas tersebut panitia pelaksana memberikan piala Best Of The Best (BOB) di Kelas Murai Batu, Kelas Lovebird Dewasa Fighter, Kelas Kacer dan Kelas Lovebird Balibu.

Dari sekian banyak peserta dan beberapa Team yang berlomba-lomba mengumpulkan point tertinggi untuk bisa mendapatkan juara Team Terbaik Latpres Burung Berkicau Ajang Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai Jambi.

Dari setiap masing-masing peserta dan setiap kelas yang ada juara BOB disiapkan panitia pelaksana, Cempaka Team berhasil mendapatkan Juara BOB Balibu terbaik yang menjuarai kelas Balibu tersebut, mulai dari insert 50k, 30k sesi A dan B.

Piala dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Korlap Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, dan diterima oleh Pemilik LB Awan Hitam Abdul Aries yang didampingi Ketua Cempaka Team Rico Radja.

Cempaka Team

Saat diwawancarai oleh media ini, Ketua Cempaka Team Rico Radja dan Pemilik LB Balibu Awan Hitam menyampaikan terimakasih kepada Juri yang bertugas dan kepada seluruh panitia serta Cempaka Team yang selalu kompak, sehingga untuk kelas Lovebird Balibu ini LB Awan Hitam mendapatkan juara Kelas BOB Latpres Super Exclusive Road To 1 Th Anniversary Ksatria Siginjai.

Harapannya kedepan, semoga di para pemain, pemilik, pecinta dan komunitas burung berkicau semakin solid dan kompak sehingga untuk Provinsi Jambi khususnya Kicau Mania semakin Maju dan didepan, tutupnya.