Kelar Mabung Murai Batu Alibi Milik Joko Emerald Raih Hattrick Di Piala Bupati Bekasi 4

Kelar Mabung Murai Batu Alibi Milik Joko Emerald Raih Hattrick Di Piala Bupati Bekasi 4

Piala Bupati Bekasi 4 – Piala Bupati Bekasi 4 Gelaran yang sangat di nanti oleh sejumlah kicau mania kabupaten Bekasi pada umumnya. Kelas utama Murai Batu dengan tiket 250.000 hadiah 5Jt berhasil diraih Alibi. Alibi salah satu amunisi andalan milik  pemain papan atas Joko Emerald. Nama tersebut memang sudah sangat tidak asing lagi di kalangan kicau mania.

Penyerahan Trophy Juara Kelas Utama Murai Batu Piala Bupati Bekasi 4 Oleh KADIN Pariwisata KAB Bekasi

Murai Batu Alibi berhasil memborong juara usai mabung dengan tampilan yang lebih baik dari pada sebelumnya. Pada gelaran Piala Bupati Bekasi 4 Alibi berhasil meraih 3X juara 1 (Hattrick), tampilan dan gaya yang lebih memukai dan menarik perhatian para juri, disamping itu juga materi isian yang di keluarkan sangat mewah, sehingga memang Alibi sangat pantas mendapat predikat tersebut. “ penampilan usai mabung kali ini memang jauh lebih baik di banding dengan pada penampilan sebelumnya, Alhamdulillah bisa tampil dengan maksimal di 3 kelas berbeda semoga kedepannya Alibi bisa terus stabil, Aamiin “ papar Mr.Joko Emerald.

Crew Emerald SF Berpose Memborong Trophy Piala Bupati Bekasi 4

Terlihat pada sesi pertama Alibi langsung exis saat digantangkan dengan durasi yang sangat maksimal, serta gaya sujud khasnya sambil memuntahkan lagu – lagu kecil. Menurut sang empunya memang mebenarkan bahwa penampilan Alibi jauh lebih dari sebelumnya, sehingga sang empunya juga menargetkan berbagai event besar yang akan diguncang oleh Murai Batu Alibi miliknya.

Salah satunya Alibi akan turun pada event Ebod Jaya Award 2019 pada 6 Oktober pekan di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, dan berlanjut pekan depannya di Piala Candrabaga 3 yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang di Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi.

Selain Murai Batu Alibi tak ketinggalan juga Cucak Hijau Salvator meski hanya mampu menduduki pada posisi 3 besar  dan juara 5,9 namun itu sudah cukup membuatnya sang empunya bangga. Karna kita ketahui bersama, nama Joko Emerald memang di kenal sebagai pemain Cucak Hijau pada beberapa tahun silam amunisi Cucak Hijaunya nyaris tak tertandingi. (Vj_DafriChan)