Kekeluargaan Modal Utama Di Komunitas No Galau No Sakaw

85

burung lovebird pada saat ini merupakan pemimpin yang sangat banyak penggemarnya di para kicaumania .dengan adanya pecinta pada burung lovebird atau siparuh bengkok ini maka banyak bermunculan komunitas komunitas kecil sampai yang besar ,komunitas merupakan wadah untuk mempersamakan hobi dengan tujuan gantang bareng , ngopi bareng pokoknya serba bareng papar si Ketua Komunitas Lovebird ( No Galau No Sakaw) Topan Al farizi pada pewarta Media.dengan adanya komunitas ini merupakan jatidiri berbeda dengan yang gantang sendirian .

No Galau No Sakaw salah satu komunitas burung berkicau Cuma lebih banyak yang suka dengan burung lovebird ,ada juga anggota yang suka dengan burung Murai Batu . Komunitas ini yang lahir di Ambulu  . Komunitas ini memang semuanya menggeluti burung lovebird sebagai burung untuk gaco para anggotanya.

komunitas ini memiliki amunisi burung lovebird balibu maupun dewasa, semua ada dan tersedia. Tak heran jika komunitas ini selalu meramaikan kelas lovebird saat mengikuti lomba di kota Ambulu ,Wuluhan  dan sekitarnya.

Berdiri No Galau No Sakaw terbentuk atas dasar kekeluargaan, dimana Komunitas ini hanya beranggotakan teman teman terdekat yang sering berangkat bareng gantang ujar Topan ,komunitas kami kecil kok hanya beranggotakan sekitar sepuluh orang itu kalau berkumpul semua ,bila tidak ada kesibukan pekerjaan atau kegitan lainnya pasti kita turun dengan Full Team.

 

Sebenarnya terbentuknya komunitas ini secara tidak sengaja kok karena seringya kita kumpul satu titik digantangan , berangkat dan pulang juga bersama serta kita sering diskusi mencari cara atau trik agar burung gaco kita bisa kerja digantangan .dengan seringnya kita berkomunikasi tukar pendapat tentang rawatan atau bahasa kerennya menyamakan persepsi maka terbentuklah Komunitas No Galau No Sakaw ini .Kepada saya mas Jerry menceritakan sejarah terbentuknya Komunitas ini, yang berusaha mencetak gaco-gaco lovebird singing contest yang mampu bersaing, baik di dalam kota mau pun luar kota.

 

Lovebird Gacoan dari No Galau No Sakaw juga tidak main-main kualitasnya, semua memiliki durasi yang mampu bersaing dengan lovebird juara lainnya, Seperti : saleho ,bonita,tempe dan masih ada yang lain.masih banyak lagi.

Sedangkan untuk perawatan burung gacoannya, Topan beserta anggota lainnya memakai Produk dari Ebod Jaya Mulai dari pakan Miltih jadi menu wajib ujarnya pada awakmedia ,Miltih merupakan pakan siap saji dan sangat disukai oleh burung lovebird mereka , dengan bukti ngak pernah diorat arit oleh burung . serta Vitamin juga ngak pernah ketinggalan  selalu mengunakan produk dari Ebod Jaya. Antara Lain Ebod Vit, Ebod Joss dan Bio Fighter yang terbukti mampu membuat burung lovebird gacoaan mereka  mampu lebih berprestasi dan bisa maksimal kerjanya di atas gantangan