Kategori: Profil

Kedatangan Gold Finch Major Eropa Dan Himalaya Di Markas TJM Bird Shop Bogor

[doptg id=”3230″]

Importir segala jenis burung, Joko TJM Bird Shop, Kota Bogor

Joko TJM (Tidar Jaya Motor) atau lebih dikenal dengan pangilan Joko Tidar bukanlah nama yang asing dalam percaturan burung berkicau di Indonesia. Pengusaha sukses dibidang automotif ini semakin serius menggarap hoby di dunia perburungan. Tidak hanya sebagai pemain lomba yang sering turun dalam event Nasional. Sekarang Joko Tidar telah menjadi salah satu importir handal yang cukup terpercaya. Semuanya dimulai dari sekitaran tahun 2005an. Dimana waktu itu, Joko Tidar jatuh cinta kepada burung jenis Kenari.

Tidak mau setengah-setengah dalam menjalani hobinya, Joko Tidar semakin konsentrasi untuk terus mencari jenis burung lainnya untuk didatangkan ke Indonesia. Rasa penasaranya untuk mencari kenari-kenari terbaik, akhirnya membawa Joko Tidar menjadi salah satu importir Kenari asal Eropa yang cukup disegani. Setelah sepuluh tahun tahun menjadi importir Kenari, sekarang dia juga tertarik untuk mengimport jenis burung lainya. Salah satunya untuk jenis burung Gold Finch Major. Dan baru saja dia mendatangakan Gold Finch Eropa dan Gold Finch Himalaya ke Indonesia. Dan semuanya jenis burung tersebut telah berada di kediamananya yang beralamat di Jl. Sawojajar, No 22 B, Pasar Anyar, Kota Bogor.

“Semua ini saya lakukan bukan tanpa alasan. Ternyata banyak rekan-rekan yang ingin memiliki jenis burung ini. Sambil mengisi kekosongan mendatangkan Kenari asal Eropa, akhirnya saya mengimport Gold Finch Eropa dan Gold Finch Himalaya. Lumayanlah hasilnya cukup bagus. Respon penggemarjenis burung ini cukup tinggi. Bahkan beberapa pembeli dari Jakarta dan kota Bandung telah mengambil untuk dijual kembali. Ada juga beberapa rekan dari Sumatera minta dikirim juga,” ucap Joko Tidar.

Banyak pemain berkicau ingin memiliki burung jenis Gold Finch, selain tampilanya yang unik, warnanya juga exotic. Dominasi warna hitam dikombinasikan dengan warna kuning dibagaian sayap dan warna merah di sebagian kepalanya cukup indah dipandang mata. Dan kelebihan Gold Finch, dia mampu mengeluarkan kicauan yang sangat merdu. Kombanisasi kicauan Blackthroot dapat dilantunkanya dengan sangat apik. Bahkan banyak pemain besar menjadikan burung ini sebagai burung masteran Murai Batu dan jenis burung kontes lainya. Bisa juga Gold Finch untuk memaster Kenari muda yang baru saja mau belajar berkicau. Tujuannya agar Kenari muda tersebut dapat terpancing untuk lebih cepat berkicau.

Untuk Sahabat Ronggolawe yang ingin memiliki burung jenis Gold Finch ini, bisa datang kekediaman Joko Tidar yang di atas telah disebutkan alamatnya. Atau anda juga bisa menghubunginya lewat telepon di 0815-9761-815 dan anda juga bisa melakukan pertemanan lewat media bbm dengan pin 2bbfe84a. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 2,5 juta rupiah anda sudah bisa memboyong seekor Gold Finch Eropa dan Gold Finch Himalaya dengan kualitas super. (speed/9/des/05)

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu