Keberuntungan Diangka 2 Murai Batu “Black shadow”

84

Pada selasa (19/03/19) diadakannya latber di jelambar Jakarta Barat, murai batu black shadow meraih juara dua di latber tersebut.  Pemilik murai batu tersebut bernama David/Ijant. Keseruan latber yang berlangsung di Jelambar menbuat rekan kicau mania antusias. Murai batu black shadow memberikan kesan awal yang menarik dengan meraih juara dua di jelambar.

Hari itu cuaca cerah, banyak pemain murai batu yang berdatangan di latber jelambar Jakarta Barat. Didatangi ditempat menyeting murai batunya, tidak sengaja melihat om David atau Ijant sedang memberikan pakan Voer Premium Nanjung 105 produk dari ebod jaya.  Tim mediaronggolawe.id menghampiri dan bertanya langsung, “Bagaimana agar murai om David ini bisa meraih juara dua? Ujar tim. Dengan lantangnya om David menjawab, ” saya ini pakai Voer Premium Nanjung 105 setiap hari untuk pakannya.  Setelah memakai ini perubahan yang ditunjukan oleh Black shadow sangat drastis. Dari mulai lebih aktif , performanya ada dan staminanya stabil. Saya sangat merekomendasikan Premium Nanjung 105 ini,” tutur David / Ijant.

Voer Premium Nanjung 105 mengandung bahan seranggat, ulat dan kroto yang menutrisi burung ocehan menjadi lebih gacor dilapangan serta penambahan ekstrak jangkrik dan ulat yang membuat black shadow lebih aktif lagi , pungkas David.

Ditemui hari ini Minggu (31/03/19), tim mendatangi kembali om David/Ijant. Tidak disangka bahwa hari ini pun black shadow meraih juara dua kembali setelah kemarin juga sudah meraih juara dua.  “Keberuntungan angka dua nih untuk black shadow, dari kemarin dua terus Alhamdulillah berkat Nanjung 105. Mantul sekali ” kata David / Ijant. Pemberian vitamin dan kebersihan kandang juga sangat di perhatikan oleh om David /Ijant. Kesuksesan yang diperoleh sekarang merupakan hasil kerja keras om David / Ijant yang selama ini merawat murai batu black shadow dari awal hingga menjadi juara seperti ini. Black shadow dikatakan hoki dalam angka dua dan semoga esok bisa menjadi angka satu, ucap om David/Ijant.

Tidak diragukan lagi, pakan Voer Premium Nanjung 105 memang bagus untuk burung ocehan anda dan juga mengandung bahan-bahan berkualitas yang melengkapi gizi, nutrisi dan stamina yang burung anda butuhkan. Beralihlah sekarang juga!