KCIT  Komunitas Cucak Ijo Tasikmalaya  Sering Boyong Juara

152

KCIT  Komunitas Cucak Ijo Tasikmalaya  Sering Boyong Juara

KOmunitas Cucak Ijo Tasikmalaya yang dikomando oleh H Toni memang salah satu komunitas yang tidak pernah mengenal jarak, jika bicara masalah hobi. Sebab pasukan KCIT ( Komunitas Cucak Ijo Tasikmalaya ) ini memang sering terlihat lomba di Jawa Tengah, sedangkan domisili pasukan ini berada di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Melalui lomunitas KCIT ini, banyak pasukan cucak ijo yang tergerak hatinya untuk membuat komunitas burung berkicau dengan andalan jenis burung cucak hijau.

Banyaknya komunitas yang muncul saat ini, menandakan semakin semaraknya dunia burung berkicau saat ini. Dengan banyaknya komunitas yang muncul juga, membuat lomba burung berkicau semakin semarak dan berwarna.

Kehadiran komunitas KCIT ini sering tertangkap kamera media Ronggolawe.id diberbagai tempat lomba, kenadati berdomisili dikota Tasikmalaya, Jawa Barat, namun, ketika ada lomba diwilayah Cilacap ataupun Purwokerto, pasukan ini sering terlihat hadir dengan menggandeng burung-burung cucak ijo milik komunitas ini.

“Alhamdulilah, kalau kami memang senang lomba dengan jalan-jalan. Jadinya lomba dimanapun saya cukup senang, apalagi kalau event Ronggolawe Nusantara, Insya Allah kami hadir, yang penting tiket diatas 100 Ribu ya Insya Allah berangkat,”ucap H Toni kepada media Ronggolawe.id.

KCIT ( Komunitas Cucak Ijo Tasikmalaya ) Selalu Boyong Juara Dilomba Manapun. Selalu Hadir Untuk Event Ronggolawe Nusantara

Beberapa nama cucak hijua dari komunitas ijo Tasikmalaya, banyak nama yang udah tenar karna seringnya naik dipodium tangga juara, diantaranya adalah cucak ijo Dollar, Zilonk & Lawang Sewu.

Ketiga burung tersebut saat ini sedang mempunyai kemampuan yang cukup dasyat. Beberapa minggu ini, Dollar, Zilong dan Lawang Sewu selalu menempati posisi bagus diatas gantangan. Juara demi juara semakin diraih oleh burung rekrutan KCIT.

“Alhamdulilah, komunitas kami termasuk komunitas yang sangat hidup. Dalam arti, komunitas kami bukan hanya sekedar komunitas yang tidak jelas. Komunitas kami selalu aktif lomba setiap Minggunya, Alhamdulilah, kalau juara boleh dikatakan sering. Hampir setiap Minggu pasti ada yang prestasi.”jelas H. Toni mengatakan kepada awak Media Ronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)