KCIS Selalu Menghijaukan Lomba Dari Latber Sampai Regional

40

KCIS Selalu Menghijaukan Lomba Dari Latber Sampai Regional

KCIS ( Komunitas Cucak  Ijo Sidareja ) adalah salah satu komunitas cuak ijo yang nampaknya mempunyai moto yang sangat mulia. Dimana komunitas ini tidak pernah pandang bulu untuk mengikuti sebuah perlombaan.

Kendati hanya setingkat latber maupun latpres yang ada diwilayah Cilacap Barat, komunitas cuak ijo ini sudah dipastikan hadir untuk meramaikan gelaran yang saat ini semakin padat. Maka dari itu, kehadiran komunitas ini sangatlah penting untuk meramaikan dunia cucak ijo.

Burung cucak ijo milik komunitas KCIS sendiri memang cukup beragam dan nampaknya sudah banyak yang menjadi burung jawara. Burung-burung cucak ijo ini memang mempunyai banyak sekali ragam, ada yang jujur ada juga yang kurang jujur.

Mengerti betul akan karakter dasar burung cucak ijo, membuat komunitas ini selalu meneliti apa saja yang harus dilakukan untuk jenis burung cucak ijo agar bisa setabil digantangan dan bisa terus menjaga prestasi dengan setabil.

Memang betul, tingkat kesetabilan burung cucak ijo tidak bisa disamaratakan dengan jenis burung lain. Tetapi kemewahan juga dimiliki oleh burung cucak ijo saat bertemu lawan diatas gantang. Khas jambul ngentrognya terkadang membuat KIcau Mania semakin mencintai jenis burung ini.

Adanya komunitas cucak ijo diwilayah Sidareja membuat kelas cucak ijo sigantangan area Sidarja terus terjaga keramaiannya, bahkan kelas cucak ijo saat ini semakin ramai dan semakin membuat penasaran giliran punya siapa yang juara.

Suasana Pasukan KCIS Saat Berkumpul di Sebuah Event Ronggolawe Nusantara

Menurut salah satu anggota KCIS komunitas ini dibentuk secara tidak sengaja, berawal dari sering bertemu satu sama lain ditempat lomba yang sama, akhirnya salah satu penggemar cucak ijo menceletukan untuk membentuk komunitas saja.

Banyaknya gaco yang dijadikan amunisi, ada nama satu cucak ijo yang sudah mempunyai nama, yakni ijo Waris milik Joni, namanya pernah melambung secara drastic, saat burung ini beberapa waktu membantai event-event Regional sekitaran, Cilacap, Purwokerto, Pangandaran, Banjar patroman dan Ciamis.

“Alhamdulilah komunitas KCIS ini memang tidak sengaja kami buat. Kebetulan kita sering berkumpul setiap ada latber atau latpres di Sidarja, maka dari itu biar lebih seru lagi, kita buat komunitas, biar makin semangat saja, “ucap Joni dan Pak Mantri Zaka Pangestu kepada Mediaronggolawe.id, saat berkumpul sesama komunitas cucak ijo.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)