Kaya Mendadak Dengan Mencari Janda Lovebird Berpengalaman Di Klinik Tongseng

178

[doptg id=”2698″]

 

MediaRonggolawe.com – Usia Lovebird yang bagus dalam produksi sudah mencapai usia 1 tahun. “Jika kita adalah pemain pemula, supaya tidak capek sebaiknya mencari calon indukan yang sudah berpangalam berproduksi. Dengan catatan, indukan lovebird usia produktif tidak lebih dari usia 3 tahun,” papar Frans KLI.

Kepada Pewarta Ronggolawe, pria yang sering menggelar dagangan anakan lovebird dan merchandise kaos kicaumania di setiap Event Lomba Burung Berkicau ini menuturkan. “Dibawah satu tahun, secara anatomi tubuh dan metabolisme tubuh lovebird tersebut belum benar-benar matang untuk berproduksi. Cenderung menuai keagalan dalam penetasan,”.

Kalaupun menetas kemungkinan keberhasilannya sangat kecil dan anakan Lovebird yang sudah terlanjur menetas mempunyai kecendurungan bertahan hidupnyanya tidak lama. Cepat sering mati. “Pilih bibit dari indukan yang berkualitas berdasarkan referensi dari teman yang bisa dipercaya. Cari yang sehat, lincah, bodinya montok dan yang pasti nafsu makannya harus bagus karena untuk mencukupi kebutuhan nutrisi anakannya serta berpengaruh kepada kualitas telur yang dihasilkan,” kata Frans KLI.

Indukan Lovebird Jantan yang berpengalaman biasanya akan berani pada tangan manusia. Cenderung galak. Hal ini ditandai jika kita memberikan makanan atau sedang mengganti minumannya, maka secara naluri pejantan akan melindungi pasangannya dari segala ancaman.

Sesaat sebelum bertelur, maka perut Indukan betina akan lebih buncit dari biasanya. Tak ubahnya seperti seorang ibu yang sedang hamil. “Jantan atau betina akan sama-sama memiliki naluri untuk menata sarang dalam Glodok. Ketika tingkah laku ini sudah terjadi maka sebaiknya kita menyiapkan bahan sarang yang baik untuk indukan betina mengerami telurnya,” kata Frans KLI.

Fenomena Burung Lovebird semakin menggila. Selain kegiatan kontes burung berkicau yang menjadi favorit peserta saat ini. Breeding lovebird bagi pemula mulai dari membuka satu dua kandang bahkan sampai ratusan tentu saja bertujuan untuk memperoleh keuntungan finansial yang tinggi dan bisa memutar roda perekonomian keluarga.

Melihat peluang bisnis tersebut. Frans KLI bersama teman-teman sesama pecinta lovebird sepakat untuk menjadikan Ternak Lovebird sebagai Mata Pencaharian utama disamping sebagai penyaluran hobi. Bagi yang berminat dengan materi indukan yang berkualitas bisa mendatangi Klinik Tongseng yang berada di Jalan Kramat Jati Rt 12 / 04 Jakarta Timur ini. Untuk lebih lengkap bisa hubungi Frans KLI di 02197330024 / 081329268408409 atau pin BB 76007036

EBOD SOLUTION ini merupakan formula 4 in 1 cocok bagi kicau mania. Dicampurkan pada minuman burung 80ml–100ml antara 2 sampai 3 tetes untuk perawatan dan pencegahan. 5 sampai 8 tetes untuk pengobatan,” kata H. Toni. Pria paruh baya yang masih energik ini menambahkan, EBOD SOLUTION bermanfaat untuk menjaga metabolisme burung senakin baik dan bikin stamina burung menjadi lebih prima.

Jangan lupa Subscribe Youtube : RONGGOLAWETV Channel. Semua liputan terangkum dalam bentuk audio visual lebih nyata dan lebih dekat. Atau Ingin dibuatkan video dokumentasi breeding, burung jagoan atau profil Bird Club bisa menghubungi Brandy di SMS 085717969666 atau Facebook : Om Ronggo /Brandy 29