Kaw Team Raih Juara Umum BC  Dilomba Sarat Gengsi  “ Sweet Valentene “

 

KAW Team pimpinan Kiky Ares, kembali menorehkan tinta emas, dilomba burung berkicau yang sarat gengsi dan penuh drama. Semua burung terbaik dan pemain papan atas turun disana. Lomba bertajuk “ Sweet Valentine “ Minggu (16/02) di Taman Pemda Sleman-Jogjakarta berla ngsung meriah, tak kurang dari 3000 peserta ramaikan lomba garapannya PBI Bantul ini, lomba spesial tahunan dengan garapan yang istimewa mampu menarik seleuruh pemain papan atas untuk dihadir disana.

Tak pelak semua laga berjalan ketat dan sengit persaingannya. Tak terkecuali diperebutan juara umum, baik Sf maupun BC ,tersaji penuh drama.  Sf dan BC langganan juara dilomba-lomba besar ikut bersaing disana. Mereka harus kerja habis-habissan untuk meraih poin besar dan unggul dari persaingannya. KAW Team hadir disana dan bersaing dijuara umum BC yang boleh jadi pesaingnya sangat-sangat gahar, mereka terbilang berpengalaman.

Kaw Team yang mendapat dukungan dari para pemain besar, langsung mencuri perhatian para pesaingnya,laga baru setengah jalan, poin Kaw Tean DT Payung Geulis sudah besar dan mencolok. Murai batu, Hwamei, Cucak Hijaui, LB dan Cucak Jenggot jadi pendulang poin yang ampuh,sehingga Kaw unggul sementara. Kejar mengejar poin terus berlangsung, tuan rumah tak mau kalah dalam persaingan juara umum ini, sehingga mereka terus mendulang poin untuk mengimbangi Kaw Team.

Bintang terang lagi menyinari Kaw Team, dominasi dikelas kenari membuatnya unggul jauh dan meninggalkan lawan-lawannya, hampir semua kelas kenari poinnya lari ke Kaw Team Dt Payung Geulis.Diakhir laga, poin yang dikumpulkan Kaw Team unggul jauh  dan akhirnya Kaw Team DT Payung Geulis raih juara umum BC, dilomba kebanggaan mania Nusantara “ Sweet Valentine -2020 “ Kiky Ares merasa bangga dan bahagia, kemenangannya tak lepas dari dukungan para pemain senior dan kawan Kaw Team yang kini makin melebar keberbagai blok tanah air

Diakhir penyerahan trophy mewah juara umum BC, Kiky Ares mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sahabat-sahabat  yang mendukungnya, Alvin Team H.Andi owen, Sien ronny, Abond sf, Serba ada team, Indra dream sengon, Pbi Bali, Andi dan rudhy kudus,Dali wonosobo, Nico dan rekan rekan kicau mania lainnya yang telah mendukung kaw team. Menurut Kiky kemenangan ini didedikasikan untuk Kaw Team yang berada diberbagai blok dan tentu untuk rekan dan kawan yang mendukung digelaran ini. (Yanyan)

 

Photo by-Burung News