KAW Team Dan Dewa Sakti SF Sukses Keluar Menjadi Juara Umum Di Piala AKMIL II Magelang

KAW Team Tak Terbendung Di HUT AKMIL II Magelang

Piala HUT AKMIL yang tergelar pada minggu, 17 november 2019 lalu masih menyisakan banyak cerita. Pasal nya event tersebut sangat ramai di datangi para kicaumania. Baik yang datang dari dalam kota maupun luar kota.

 

” Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampui “, itulah peribahasa yang bisa menggambarkan perjuang Om Yanto dkk. Sekali datang langsung membawa pulang dua gelar sekaligus.

Om Yanto ( Tengah ) Beserta Crew Sukses Raih Dua Juara Umum Sekaligus

Siapakah sosok Yanto ? Om Yanto sendiri adalah ujung tombak dari Dewa sakti SF dan KAW Team  selain mewakili untuk hadir di event tersebut beliau menuturkan bahwa kota Magelang adalah kota kelahiran Mr Hendi Dewa Sakti SF.

Mr Hendi ( Kiri ) Bersama Mr Kiki Ares KAW

Mr. Hendi dari Condet Jakarta Timur salah satunya, pemilik nama Dewa Sakti SF turut hadir demi mensukseskan gelaran tahunan di kota kelahirannya.

Tidak tanggung – tanggung, om Hendi dikenal sosok penggemar kacer yang sudah mendarah daging. Kecintaan beliau pada burung kacer bukan lagi sebatas lomba dan menang. Namun bagi beliau burung kacer sudah menemani perjalanan beliau selama berkiprah di dunia burung.

Dan sebaliknya, Mr Kiki Ares KAW di kenal sebagai pengemar ekor panjang alias burung murai batu yang juga melekat pada diri beliau. Tak cuman lomba saja, Mr Kiki juga melestarikannya lewat breeding murai batu juara.

Mr Kiki KAW Dan Mr Hendi Dewa Sakti SF

Mr Kiki Dan Mr Hendi yang di kenal sebagai pribadi yang kalem dan santai ini sudah seperti kakak beradik. Bahkan lebih dari saudara. Karena di setiap KAW Team atau Dewa Sakti SF berpijak, pasti kita hadir bersamaan untuk menikmati hobi ini.

Tak cuman itu saja, Om Yanto juga mengungkapkan ini sebagai kado ulah tahun yang pertama untuk KAW Team dan semoga KAW Team dan Dewa sakti SF semakin kompak dan solid.