Karfeed Team Manonjaya Jabar Turunkan Lovebird Sheva di Piala Ngapak II

24

Karfeed Team Manonjaya Jabar Turunkan Lovebird Sheva di Piala Ngapak II

Antusias Kicau Mania Jawa Barat untuk menghadiri event Piala Nagpak II saat ini memang cukup besar, pasalnya sebagaian besar Kicau Mania dari wilayah Priangan Timur banyak yang sudah siap turunkan burungnya di Piala Ngapak II.

Event tingkat Nasional Piala Ngapak II memang menjadi salah satu ajang yang sangat menyenangkan Kicau Mania, dimana event ini selalu memberikan yang terbaik untuk Kicau Mania. Banyak burung yang siap menang dan siap kalah dievent ini.

Karfeed Team akan turunkan salah satu gaco terbaiknya, yakni lovebird Sheva milik Om Aep Karfeed Team. Kabarnya beberapa kelas tengah dipesan oleh Om Aep. Om Aep yakin lovebird miliknya akan mendapatkan juara kedepannya.

“Saya yakin di Piala Ngapak II lovebird Sheva bisa dapatkan juara. Piala NGapak II kan ada batasan poin, jadinya aya agak tenang, pastikan burung-burung mewah jarang ada yang turun, takut kebablasan sih, ini kesempatan bagus buat lovebird Sheva.”ujar Om Aep.

Piala NGapak II memang akan memberlakukan system batasan poin untuk kebanyakan kelas lovebird, apalagi untuk semua kelas lovebird selain Losgan, kelas ini akan dihuni oleh satu juri untuk menilai tiga burung saja, maka dari itu, semua burung akan terpantau dengan baik oleh juri.

“Saya berikan satu juri untuk pantau tiga burung di Piala Ngapak II mendatang. Hal ini saya berikan untuk menjadikan penilaian lovebird lebih maksimal lagi dan tentunya hal ini bisa menuruh kepercayaan lebih untuk Kicau Mania,”jelas mr Banteng.

Lovebird Sheva Siap Turun Piala NGapak II

“Saya sudah perhatikan aturan dan kelasnya, apalagi setelah saya mendengar sisitem penilaiannya satu juri menilai tiga burung saja, itu kabar yang bagus buat kami, pasalnya saya yakin semua burung akan terpantau dengan baik.”ucap Om Aep menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)