KAPOLSEK SEKARAN CUP 2, Nobatkan 5 Burung Terbaik.

Gelaran KAPOLSEK SEKARAN CUP 2 yang bertempat di gantangan Sekaran BC Lamongan pada hari Minggu, 4 Agustus 2019, berlangsung meriah. Ratusan kekekmania dan kicaumania terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di Desa Sekaran, Kota Lamongan ini. Dalam gelaran kali ini, gantangan yang diketuai oleh Bapak Ali Akbar tersebut menobatkan 5 burung terbaik. Masing-masing di kelas Murai Batu, Cucak Ijo, Lovebird Dewasa, Kenari Dan Lovebird Paud.

Di kelas Murai Batu, ROJO KOYO yang merupakan gaco andalan Mr. GANDEN berhasil menyabet predikat sebagai burung terbaik. Kesuksesan tersebut didapatkannnya setelah ROJO KOYO berhasil memenangkan Juara 1 di kelas A dan Juara 2 di kelas Murai Batu C.

Di Sesi A ROJO KOYO sukses Raih Juara Pertama.

Dalam laga Murai Batu sesi pertama, penampilan ROJO KOYO terlihat paling menonjol dan tak mampu ditandingi oleh rival-rivalnya. Bendera koncer A pun mutlak diberikan kepadanya oleh tim Juri yang bertugas. Sedangkan di sesi B penampilan ROJO KOYO agak menurun sehingga tidak bisa masuk nominasi juara, Penampilan apik ROJO KOYO mulai terlihat di Sesi C dengan sukses raih Juara 2.

Rojo Koyo Meraih Predikat Murai Terbaik.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau, terjadi hal yang menarik dalam perebutan Cucak Hijau terbaik, bagaimana tidak terjadi point sama ditabel perolehan point, dikarenakan di sesi Cucak Hijau B dan C terjadi saling kejar juara antara Cucak Hijau NAGA MUSTIKA dan Cucak Hijau BRUNGKI yang pada akhirnya dalam perebutan tos berhasil diraih oleh Cucak Hijau NAGA MUSTIKA Milik Mr. MAMAT KHARISMA BC.

Cucak Hijau Naga Mustika Raih Burung Terbaik.

Sedangkan di kelas Lovebird, gaco andalan KAJI YASIR yang bernama BLANGKON berhasil menyabet gelar sebagai burung terbaik. Dengan torehan juara 1,2,1,2 yang perolehan pointnya tak terkejar oleh burung lainnya,

Lovebird Blangkon Tampil Luar Biasa.

Sedangkan di kelas Lovebird Paud dan Kenari, Memunculkan nama Lovebird Yel Milik Mr. FAHMI HIRS SF dan Kenari VIRAL Milik ANDI CHILFI SOEWOKO SF yang sukses menobatkan diri jadi burung terbaik.

Peraih Lovebird Paud Terbaik.
Peraih Kenari Terbaik.

Atas keberhasilan para juara dan peraih predikat sebagai burung terbaik dalam KAPOLSEK SEKARAN CUP 2 kali ini, Bapak Ali AKbar yang merupakan Owener Sekaran BC mengucapkan selamat dan sukses. Tak lupa beliau pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya yang rutin diselenggarakan pada hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu Dan Minggu sore. Bapak Ali Akbar juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.